Tampil Mewah dan Cocok Untuk Keluarga, Ini Harga Bekas Toyota Voxy

Tampil Mewah dan Cocok Untuk Keluarga, Ini Harga Bekas Toyota Voxy

Mewah dan Cocok Untuk Keluarga, Ini Harga Bekas Toyota Voxy-(Dokumen Auto 2000)-

FIN.CO.ID - Mobil bekas MPV kelas premium pintu geser Toyota Voxy, bisa menjadi pilihan kamu untuk pulang ke kampung halaman bersama keluarga.

Mobil yang dirancang untuk menjadi penerus Toyota Nav1 tahun 2017 ini, kelasnya di bawah Toyota Alphard dan Vellfire, namun desainnya mirip dengan Vellfire.

Mempunyai julukan Baby Vellfire, Toyota Voxy mempunyai fitur yang sangat lengkap, sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi penggunanya selama mudik.

Toyota Voxy menggukan mesinnya yang sama dengan Toyota Nav1, berkode 3ZR-FAE berkapasitas 2.000 cc 4 silinder DOHC, sehingga siap melalui berbagai medan.

BACA JUGA :

Tidak hanya memberi penampilan yang mewah, Toyota Voxy dilengkapi transmisi otomatis, serta lampu LED, tv dan mini audio system.

Memiliki jok model captain seat di baris kedua serta pintu geser sliding door, memudahkan keluar masuk penumpang dan tentunya semakin terlihat mewah.

Toyota Voxy dirancang dengan panjang 4.710 milimeter dan lebar 1.735 milimeter, Voxy 2017 menawarkan interior yang luas, cocok untuk kendaraan keluarga.

BACA JUGA :

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi fitur keselamatan canggih seperti SRS Airbags, pengereman ABS, dan fitur Hill Start Assist, sehingga pengendara lebih aman.

Berikut dibawah ini fin.co.id telah merangkum harga Toyota Voxy Bekas dari berbagai sumber, termasuk dari pedagang mobil bekas area Jakarta dan sekitarnya.

  1. 2.0 A/T tahun 2017 = Rp 340 juta
  2. 2.0 A/T tahun 2018 = Rp 360 juta
  3. 2.0 A/T tahun 2019 = Rp 380 juta
  4. 2.0 A/T tahun 2020 = Rp 408 juta
  5. 2.0 A/T tahun 2021 = Rp 445 juta

Harga Toyota Voxy Bekas tersebut, bisa saja berbeda dengan pedagang mobil bekas lainya, tergantung dengan kondisi kendaraan di lapangan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: