Link Live Streaming Carabao Cup 2022/2023: Nottingham Forest vs Manchester United

Link Live Streaming Carabao Cup 2022/2023: Nottingham Forest vs Manchester United

Carabao Cup: Ilustrasi logo Nottingham Forest vs Manchester United.-Twitter/@NFFC-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming semifinal Carabao Cup 2022/2023 antara Nottingham Forest vs Manchester United, Kamis, 26 Januari 2023.

Laga yang menyajikan Nottingham Forest vs Manchester United bakal berlangsung di Stadion City Ground, Inggris, pukul 03.00 dini hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Nottingham Forest kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Manchester United diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Link Download WhatsApp Plus v19.20 Update 2023 Anti Expired, Ada Fitur Kirim Foto Kualitas HD

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro v17.85 Buat Android, Bisa Setel Nonaktif Panggilan WA Sampai Support Mode iOS

Penyerang Nottingham Forest Sam Surridge mengatakan dia senang membuat dampak dari bangku cadangan karena gol telatnya membuat The Reds satu poin melawan mantan tim Bournemouth.

"Kami tidak ingin kalah dalam pertandingan dan penting untuk mengambil hasil imbang ketika kami tidak menang," kata Surridge, 22 Januari 2023.

"Ini poin bagus bagi kami, kami memang ingin mendapatkan ketiganya tetapi kami beralih ke yang berikutnya," tambahnya dilansir laman resmi Nottingham.

Sam Surridge juga bertekad untuk berjuang lebih keras agar bisa dipercaya kepala pelatih Steve Cooper kala melawan Man United.

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro v17.85 Untuk Android 2023, Bisa Tampilan iPhone 11 dan Atur Tolak Panggilan WA

BACA JUGA:Download GB WhatsApp Pro v17.50 2023 Update No Bug! Bisa Tahu Siapa yang Blokir Kontakmu, Klik Langsung Disini

Sedangkan kepala pelatih Man United Erik ten Hag bilang bahwa pihaknya sudah bagus dalam situasi tertentu tetapi itu sulit, karena kami memiliki banyak pertandingan yang tidak mereka miliki.

"Kemudian pada akhirnya mereka datang dan bermain di rumah dan Anda bisa mencium baunya. Saya pikir ada saat-saat kami berani," jelas Ten Hag dilansir laman resmi Man Utd.

Sumber: