Bikin Mewek, Pengakuan Keluarga Sebelum Sang Ayah Ditemukan Tewas dengan Luka Sayatan di Depok

Bikin Mewek, Pengakuan Keluarga Sebelum Sang Ayah Ditemukan Tewas dengan Luka Sayatan di Depok

Prosesi pemakaman Sony Rizal Taihitu di TPU Mangunjaya Kabupaten Bekasi Jawa Barat (Foto : Aldo/FIN)--

BEKASI, FIN.CO.ID - Sopir taksi online bernama Sony Rizal Taihitu (60) yang tewas di Depok sudah tiga hari tidak kembali ke rumah.

Anak laki laki korban Darmansyah (39) mengatakan, umumnya sang ayah selalu langsung pulang apabila selesai bekerja mengantar penumpang.

BACA JUGA:Driver Taksi Online Korban Pembunuhan di Depok Dikenal Orang Baik Oleh Tetangga di Bekasi

"Enggak (kerja sampai 3 hari) sih, biasanya kalau dapet penumpang arah Bekasi dia (langsung) pulang," kata Darmansyah saat dikonfirmasi, Selasa 24 Januari 2023.

Menurutnya selama 3 hari tidak pulang ke rumah, sang ayah tidak memberi kabar ke dirinya namun selalu melakukan komunikasi dengan ibunya.

Selain itu, hingga kini keluarga juga belum mengetahui secara pasti apa motif dari peristiwa pembunuhan yang menimpa ayahnya pada saat sedang bekerja.

"Itu masih simpang siur sama kita, karena motif dari pihak polisi belum dapat kabar," ucapnya.

BACA JUGA:Driver Taksi Online Ditemukan Tewas Dengan Banyak Luka Sayat di Depok, Diduga Jadi korban Pembunuhan

Darmansyah dan keluarga juga belum mengetahui, apakah ada barang yang hilang dari dalam mobil milik ayahnya usai peristiwa tersebut.

"Kemungkinan belum ada karena kita belum dapat barang-barang dari kepolisian, Polisi belum ngabarin juga apa yang hilang," ungkapnya.

Saat ini jenazah Sony telah dimakamkan di TPU Mangunjaya, diantar oleh rombongan keluarga dan juga teman dekat almarhum semasa hidupnya.

Atas peristiwa ini, pihak keluarga berharap agar kepolisian dapat segera mengungkap kasus ayahnya agar tidak terjadi pada pengemudi taksi online lainnya.

Sumber: