Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester City vs Wolves

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester City vs Wolves

Liga Inggris: Ilustrasi logo Manchester City vs Wolves.-mancity.com-

DEPOK, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 21 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Manchester City vs Wolves, Minggu, 22 Januari 2023.

Laga yang menyajikan Manchester City vs Wolves bakal berlangsung di Stadion Etihad, Inggris, pukul 21.00 malam hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Manchester City kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Wolves diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Arsenal Resmi Memboyong Penyerang Belgia Leandro Trossard

Kepala pelatih Man City Pep Guardiola menjelaskan bahwa dirinya dan tim fokus pada laga melawan Wolves bukan Arsenal.

"Kita harus mengubah diri kita sendiri. Jika Arsenal terus menang, tidak ada lagi kesenangan untuk memberi selamat kepada mereka. Ini bukan tentang dua atau tiga poin," kata Guardiola.

Lebih lanjut Pep Guardiola menerangkan pelan-pelan, kita akan tahu. Dirinya melihat apa yang mereka miliki sekarang dengan bola mati.

"Mereka bertahan di dalam kotak dengan lima di belakang dan memenangkan duel dengan transisi," ucap Guardiola dilansir laman resmi Man City.

BACA JUGA:Juventus Dihukum Federasi Sepak Bola Italia, Dikurangi 15 Poin

Sedangkan kepala pelatih Wolves Julen Lopetegui menegaskan timnya fokus pada kekuatan mereka sendiri jelang hadapi Man City.

"Kami harus siap, tetapi pada saat yang sama, kami memiliki ilusi untuk bersaing dan dapat melakukan yang terbaik," ujar Lopetegui dikutip situs resmi Wolves.

Selain itu Julen Lopetegui bilang Wolves akan memberikan segalanya dalam upaya untuk membawa pulang tiga poin dari Stadion Etihad.

"Ini adalah tujuan kami, untuk melakukan yang terbaik setiap saat di lapangan dan untuk fokus pada pekerjaan kami," tutur Lopetegui.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: