Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Madura United vs Persib Bandung

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Madura United vs Persib Bandung

Ilustrasi Poster Madura United vs Persib Bandung -@Liga1match-twitter

"Dalam tim itu (Persib) semuanya seimbang di semua posisi. Kalau kita fokus di satu pemain saja nanti hilang fokus di 10 pemain lain karena mereka juga punya kualitas. Kita harus siap apapun yang akan kita hadapi," ujar Lefundes, dikutip fin.co.id dari situs resmi Liga Indonesia, jumat, 20 Januari 2023.

Lebih lanjut, pelatih asal Brazil itu menilai adanya perubahan di dalam permainan Persib Bandung semenjak ditangani oleh pelatih asal Spanyol Luis Milla.

BACA JUGA:Tim Garuda Select Sukses Kalahkan U-17 Inter Milan

BACA JUGA:Main Game Penghasil Uang Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp 300 Ribu, Ayo Cobain Sekarang

Menurut Lefundes, permainan yang ditampilkan oleh Persib Bandung dalam beberapa pertandingan terakhir jauh berbeda dengan pertemuan kedua tim di putaran pertama Liga 1 musim ini.

Pada pertandingan tersebut, Madura United sukses mencuri tiga poin dari kandang Persib Bandung usai memenangkan laga dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Meski menilai ada peningkatan performa yang ditunjukkan lawannya, Lefundes memastikan ia telah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi permainan David Da Silva beserta kolega.

"Mereka datang pelatih baru dan mengganti cara bermain mereka. Saya menilai mereka tampil lebih ofensif juga," terang Lefundes.

BACA JUGA:Cara Dapat Saldo Dana Gratis Langsung Cuan Rp350 Ribu, Buruan Cek di Sini Lur

BACA JUGA:Cobain Nih! Aplikasi Penghasil Uang Saldo DANA Gratis Terbaru, Dengar Musik Bisa Cuan Hingga Rp300.000

"Saya sudah mempelajari permainan mereka untuk mengantisipasi kelebihan dan kekurangan mereka untuk kita eksploitasi," pungkasnya.

Dalam klasemen Liga 1 Indonesia, Madura United ada diperingkat kedua dengan raihan 36 poin. Sementara itu Persib berada di posisi liam dengan raihan 33 poin.

Pertandingan Madura United vs Persib Bandung dapat disaksikan melalui platform streaming vidio.com (klik di sini).

Perlu diingatkan bahwa fin.co.id tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: