Contoh Cerita Libur Sekolah di Akhir Tahun, Singkat tapi Jelas Klik di Sini!

Contoh Cerita Libur Sekolah di Akhir Tahun, Singkat tapi Jelas Klik di Sini!

Obyek wisata baru di Taman Impian Jaya Ancon, Jakarta Bird Land (Ist)--

Keesokan harinya, kami bangun pagi-pagi sekali untuk menyaksikan matahari terbit di pantai. 

Matahari terbit di pantai juga sangat indah, dengan warna-warna pink dan merah muda yang membaur bersama-sama. Kami semua merasa sangat segar dan siap untuk menikmati hari yang indah di pantai.

Kami menghabiskan sepanjang hari di pantai, berenang, bermain pasir, dan menikmati sinar matahari yang hangat. Kami juga pergi berjalan-jalan ke sekitar pantai, mengunjungi toko-toko kecil yang menjual berbagai macam oleh-oleh.

Libur tahun baru di pantai terasa sangat menyenangkan dan kami semua sangat menikmatinya. Kami berharap bisa kembali lagi ke pantai pada libur tahun baru tahun depan.

Contoh Cerita Libur Sekolah lainnya: 

Libur sekolah merupakan momen yang sangat dinantikan oleh semua siswa. Setelah beberapa bulan berlalu dengan rutinitas sekolah yang padat, libur sekolah merupakan kesempatan untuk siswa-siswi untuk bersantai dan menikmati waktu bersama keluarga atau teman-teman.i

Siwa bernama Andi merayakan liburnya dengan pergi bersama keluarganya ke pantai. Mereka menyewa sebuah villa dekat pantai dan menghabiskan seharian di sana, bermain air, bersantai di pantai, dan menikmati makanan seafood yang lezat.

Selain itu, Andi juga mengajak temannya, Bella, untuk mengunjungi taman hiburan yang terletak di kota terdekat. Mereka menaiki berbagai permainan yang menantang, seperti roller coaster, perosotan, dan wahana air. Mereka sangat senang dan tertawa terbahak-bahak sepanjang hari.

Di hari lainnya, Andi dan keluarganya juga mengunjungi museum sejarah yang terletak di kota terdekat. Mereka menyaksikan berbagai macam benda-benda peninggalan sejarah yang sangat menarik, seperti peralatan pertanian kuno, senjata yang digunakan oleh raja-raja di masa lalu, dan banyak lagi.

Pada akhir libur sekolah, Andi merasa sangat senang dan terpuaskan dengan berbagai macam kegiatan yang ia lakukan selama libur. Ia merasa sangat bersyukur karena bisa menikmati libur sekolah dengan keluarga dan teman-temannya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: