Cuitan Ruhut Sitompul Dianggap Hina Budayawan Ridwan Saidi, FKBB: Sungguh Keji!

Cuitan Ruhut Sitompul Dianggap Hina Budayawan Ridwan Saidi, FKBB: Sungguh Keji!

Ilustrasi media sosial-Istimewa-

Mathar menegaskan, Ridwan Saidi bukan sekedar tokoh Betawi, tapi tokoh Nasional. 

"Sebagai penghormatan atas Kekuasaan Allah yang berhak menghidupkan dan mematikan hambaNya, pernyataan Ruhut Sitompul lancang, masuk ranah agama," tegas Mathar.

Politisasi wafatnya Babe Ridwan Saidi, sambung Mathar, sungguh keji.

"Kebencian kerna bodoh dan hati busuk telah ditampilkan oleh Ruhut Sitompul," sergah dia.

BACA JUGA:'Perang Dingin' Gubernur dan Wagub Sumut Menuju Pilkada 2024

Untuk itu, sambung Mathar, seluruh elemen etnis, kaum Betawi tidak boleh membiarkan Ruhut Sitompul merasa benar dengan pernyataannya.

"Saya berharap semua tokoh dan Ormas Betawi menuntut Ruhut Sitompul untuk minta maaf pada Kaum Betawi dan mencabut pernyataannya. Jika tidak, kita harus tuntut sesuai aturan hukum yang berlaku. Tapi saya berharap siapapun dari Kaum Betawi tidak melakukan tindakan sendiri-sendiri," tutur Mathar.

Ia menegaskan, Warisan ilmu, pengetahuan sejarah dari Babe Ridwan Saidi untuk seluruh masyarakat.

"Setidaknya jadi penambah wawasan keilmuan kita saat kita baca-baca lagi. Kedua, dengan menyebarkannya, semoga menjadi amal jariyah almarhum (Ridwan Saidi), menerangi alam kubur, menjadi bekal menuju Syurga-NYA Allah Swt. Semoga bermanfaat buat kita," tukas Mathar.

BACA JUGA:Dewan Keamanan PBB Desak Taliban Batalkan Larangan Terhadap Hak Perempuan Afghanistan

Cuitan Ruhut kepada orang yang sudah meninggal dunia itu juga dinilai tak pantas oleh warganet. "Sudah stres berat ini orang," cuit @wibisonoys.

"Insyaallah paling lama'an 2 sampai 3 tahun paling-palingan rumah sakit dulu baru dikasih stroke udah itu dikasih sesak nafas baru sampai koma setelah itu koit sepi pengantar anak biologisnya pun kaga mau mengantar ke KUBURAN. Ngeri nasib si kutu busuk," cuit @DD7AYA.

"Parah lo Hut orang meninggal ko lo jadiin buat nyinyirin mulut lo yang kaya bool, sudah rusak otak lo yah? kelamaan makan bangkai, pantesan anak kandung sendiri aja lo terlantarkan," cuit @jkt_roel.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Darul Fatah

Tentang Penulis

Sumber: