Viral Pria Kribo Makan Seenaknya Bayar Semaunya di Warteg Menteng, Ini Penjelasan Polisi

Viral Pria Kribo Makan Seenaknya Bayar Semaunya di Warteg Menteng, Ini Penjelasan Polisi

Viral pria kribo makan seenaknya bayar semaunya di Warteg Menteng-(Dokumen Istimewa)-

FIN.CO.ID - Viral di media sosial (medsos), seorang pria berambut kribo terekam kamera cctv makan seenaknya bayar semaunya di sebuah warung tegal (warteg).

Peristiwa makan seenaknya itu diketahui terjadi di jalan Wahid Hasyim, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, lalu videonya belakangan tersebar luas di medsos.

Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Aditya Simanggara Pratama mengungkapkan, peristiwa tersebut berujung damai usai ada permintaan maaf.

"Setelah ada mediasi antara korban dan pelaku. Akhirnya pelaku meminta maaf kepada korban. Selain itu juga membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya kembali,” ungkap Aditya Simanggara, Selasa 7 Mei 2024.

Merespon peristiwa itu Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, langsung bergerak menangkap pelaku A alias AK (31) untuk diperiksa dan dimintai keterangannya.

BACA JUGA :

"Awal mula kejadian Pelaku A alias AK (31) bersama rekannya R (35) makan ke Warteg Bahari, selesai makan memberikan uang sebesar Rp 10.000,- sembari berkata Nanti gua balik lagi," jelasnya.

Diketahui pelaku tidak membayar makan sesuai dengan lauk yang dipesan, lalu keduanya langsung meninggalkan lokasi warteg.

"Yang seharusnya membayar Rp 35.000,- kemudian kedua pelaku langsung meninggalkan TKP, kejadian tersebut terekam CCTV pemilik Warteg Bahari dan diunggah ke Medsos." ucapnya.

Berdasarkan video viral itu, anggota kemudian melakukan observasi dan mencari keberadaan pelaku dan pelaku A alias AK (31) dapat diamankan.

Kini korban pemilik warteg tidak melanjutkan proses hukum dan mencabut laporan Polisi, setelah dilalukan mediasi antara kedua belah pihak.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: