Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Bali United vs Borneo FC

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Bali United vs Borneo FC

Liga 1: Ilustrasi logo Bali United vs Borneo FC.-Twitter/@BorneoSMR-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming BRI Liga 1 2022/2023 antara Bali United vs Borneo FC, Kamis, 15 Desember 2022.

Pertandingan yang menyuguhkan Bali United vs Borneo FC bakal berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, pukul 15.15 WIB.

Selaku tuan rumah, Bali United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Borneo FC diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Asyik! Liga 3 Seri 1 Jawa Barat Kembali Bergulir Januari 2023

Gelandang Bali United, Brwa Nouri pun mengakui bila Fano adalah kawan yang akan menjadi lawan di lapangan hijau pada pertemuan pekan ke-15 BRI Liga 1 2022/2023.

Namun bagi Nouri, terpenting bukan soal Fano yang menjadi pusat perhatian tetapi seluruh pemain yang dimiliki Pesut Etam wajib untuk diwaspadai.

"Dulu memang kami satu tim dengan dia (Stefano Lilipaly) tapi sekarang adalah lawan. Dia pemain bagus, saya tahu dia dan dia tahu kami," kata Nouri.

"Tidak ada antisipasi khusus untuk dia sebab kami akan konsentrasi bukan hanya untuk dia tapi semua pemain Borneo. Kami akan berusaha untuk mendapatkan 3 poin di laga besok, sambungnya.

BACA JUGA:Lionel Messi: Saya Bahagia Mencapai Final dan Mengakhiri Perjalanan Piala Dunia

Pemain belakang Borneo FC, Javlon Guseynov dipastikan akan mengisi tembok pertahanan Pesut Etam menghadapi Bali United, Kamis, 15 Desember 2022.

Bahkan kepala pelatih Borneo FC Andre Gaspar memasang bek asal Uzbekistan tersebut untuk meredam serangan yang dibangun dari Lerby Eliandry dan kawan-kawan.

"Saya pikir Bali United tim bagus dan kuat di Liga 1. Terbukti dari mereka berhasil jadi juara dua musim beruntun ditambah lagi komposisi pemainnya yang tidak banyak berubah," ujar Javlon.

"Tapi kami juga pernah menang lawan mereka, jadi tentu kami akan berusaha untuk bisa melawan mereka," tambahnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: