Asyik! Liga 3 Seri 1 Jawa Barat Kembali Bergulir Januari 2023

Asyik! Liga 3 Seri 1 Jawa Barat Kembali Bergulir Januari 2023

Persipasi Bekasi menutup manis laga Grup A Liga 3 Seri 1 Jawa Barat dengan kemenangan 1 - 0, saat menjamu Citeureup Raya FC di Stadion Patriot Candrabaga Bekasi.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Dapat lampu hijau, pertandingan Liga 3 seri 1 Jawa Barat rencananya akan kembali digelar pada bulan Januari 2023 mendatang.

Keputusan itu diatur dalam Surat Pemberitahuan dari Asprov PSSI Jawa Barat Nomor: 242/PSSI-JBR/UD/177/XII-2022, Perihal Pemberitahuan Kompetisi Liga 3 Jawa Barat Seri 1.

BACA JUGA:Lionel Messi: Saya Bahagia Mencapai Final dan Mengakhiri Perjalanan Piala Dunia

Dalam keterangan di dalam surat disampaikan, untuk pagelaran kompetisi Liga 3 seri 1 Jawa Barat 2022 putaran 8 besar akan kembali dilanjutkan 6 Januari 2023.

Diterangkan pula, para panita pelaksana (Panpel) harus mendapat rekomendasi dan surat perizinan dari pihak kepolisian tempat pertandingsn diselenggarakan.

Ketua Askot PSSI Kota Bekasi, Muhammad AR mengungkapkan, pihaknya sangat menyambut baik terkait adanya surat resmi pemberitahuan tersebut.

“Alhamdulillah, akhirnya Liga 3 seri 1 bisa kembali digelar tanggal 6 Januari 2023. karena Liga 1 sudah di mulai, sebentar lagi liga 2," kata Muhammad AR, Rabu 14 Desember 2022.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Rans Nusantara Kalah Telak Lawan Persita Tangerang

Menurutnya Askot PSSI akan segera melakukan koordinasi dengan Persipasi Bekasi, terkait sudah keluarnya surat resmi dari Asprov PSSI Jawa Barat.

Selain itu pihaknya juga akan melakukan komunikasi dengan Polres Metro Bekasi Kota, guna pengurusan perizinan di lapangan.

“Kita akan berkoordinasi dengan pihak Persipasi untuk segera mempersiapkan, serta kami juga berkoordinasi dengan pihak kepolisian," ucapnya.

Muhammad AR menyatakan, kembali diizinkannya Liga 3 Seri 1 Jawa Barat merupakan suatu kebahagiaan setelah sebelumnya harus terhenti imbas tragedi Satdion Kanjuruhan, Malang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: