Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Ilustrasi BRI Liga 1 2022/2023: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya-@Liga1match-twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia.

Pertandingan BRI Liga 1 Indonesia antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya akan bermain di Stadion Jatidiri Semarang, pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Persib Bandung akan tampil optimal ketika melawan Persebaya demi meneruskan trend positif.

Sementara Persebaya berusahan mencuri tiga poin ketika kontra melawan Persib Bandung.

BACA JUGA:Piala AFF 2022 Dikabarkan di GBK, Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi Belum Terima Surat Pembatalan

BACA JUGA:Mesut Özil Bela Cristiano Ronaldo

Pelatih Persib Luis Milla telah menyiapkan pasukannya terjun dalam pertarungan. Jadwal padat yang harus dilalui jadi tantangan bagi Maung Bandung. 

Terpenting bagi Milla adalah mentalitas pemain yang cukup baik berkat kemenangan terakhir lawan Persik Kediri.

“Kami sudah siap untuk bertanding. Kami punya cukup waktu untuk bertanding, meski jarak antar laga hanya tiga hari setelah menang melawan Kediri. Kami hanya memiliki waktu selama tiga hari recovery untuk menghadapi Persebaya tapi memang seperti ini situasinya,” ucap Luis Milla dikutip fin.co.id dari laman BRI Liga 1 Indonesia pada Sabtu, 10 Desember 2022.

“Kami punya mentalitas yang positif, setelah mendapatkan hasil bagus beberapa hari lalu. Saya rasa tim mempunyai keseriusan untuk menghadapi pertandingan ini dan tim ini juga mempunyai sikap yang bagus menatap pertandingan,” paparnya.

BACA JUGA:Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan 13 Sore Ini: RANS vs Persikabo Serta PSIS vs Borneo FC

BACA JUGA:Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan 13 Hari Ini: PSM vs Persita Hingga Bali United vs Bhayangkara FC

Pelatih asal Spanyol itu menaruh hormat yang besar kepada Persebaya yang merupakan tim besar. Bajul Ijo dilatih oleh Aji Santoso seseorang yang Milla tahu sebagai pelatih yang jeli memaksimalkan potensi pemain muda berkualitas. Persebaya adalah lawan yang berat bagi Maung Bandung.

“Kami menaruh respek besar kepada Persebaya karena mereka adalah klub di Indonesia yang punya pemain-pemain muda berkualitas. Pemain asing mereka juga berkualitas dan memperagakan gaya bermain yang atraktif, mereka selalu berusaha bermain dominan dan banyak menguasai bola,” sanjung Milla. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: