Piala AFF 2022 Dikabarkan di GBK, Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi Belum Terima Surat Pembatalan

Piala AFF 2022 Dikabarkan di GBK, Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi Belum Terima Surat Pembatalan

Suasana Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi-Tuahta Aldo-

BEKASI, FIN.CO.ID - Pengelola Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, belum bisa memastikan apakah akan menjadi tempat diselenggarakanya AFF 2022 nanti.

Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi Ahmad Zarkasih mengatakan, pihaknya memang sudah mendapat surat terkait permohonan penggunaan stadion.

BACA JUGA:Mesut Özil Bela Cristiano Ronaldo

"Awalnya PSSI itu berkirim surat kepada kita, memohon untuk menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga sebagi tempat pertandingan Piala AFF 2022," kata Ahmad Zarkasih saat ditemui fin.co.id Jumat 9 Desember 2022.

Menurutnya surat itu telah diterima pihak pengelola, dan saat ini tengah menunggu keputusan lebih lanjut terkait penggunaan.

Menurutnya meski belakangan terdengar kabar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menjadi tempat utama, pihaknya hingga kini belum mendapat informasi lebih lanjut.

"Belakangan memang ramai pemberitaan bahwa GSUBK bisa dipergunakan untuk venue, kita dapat berita juga kabarnya PSSI akan pindak ke SUGBK," ucapnya

BACA JUGA:Belgia Tersingkir dari Piala Dunia 2022, Eden Hazard Pensiun

Meski beredar kabar tersebut, Ahmad Zarkasih tetap masih menunggu surat lebih lanjut dari PSSI dan memastikan bahwa surat pengajuan belum di batalkan.

"Kita sampai saat ini belum menerima surat pembatalan dari PSSI," ungkapnya.

Pihaknya menyampaikan, apabila memang Stadion Patriot Kota Bekasi batal untuk digunakan Piala AFF 2022. Pengurus PSSI dapat langsung menyurat, seperti awal proses pengajuan.

"Kami masih tetap akan menunggu, namun dari Pemkot Bekasi meminta ke PSSI apabila memang terdapat pembatalan dari PSSI juga bisa menginformasikan lewat surat," jelasnya.

Sebelumnya Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, dikabarkan rencananya akan digunakan menjadi stadion utama dalam ajang Piala AFF 2022.

Dispora Kota Bekasi juga telah menerima surat dari PSSI Pusat, yang berisikan pengajuan penggunaan stadion guna ajang Piala AFF 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: