Pelatih Persis Bongkar Penyebab Kalah Telak 1-5 dari Counter Attack Persebaya

Pelatih Persis Bongkar Penyebab Kalah Telak 1-5 dari Counter Attack Persebaya

Momen Alwi Slamat (kanan) berupaya merebut bola dalam laga uji coba Persis Solo vs Persebaya Surabaya, Sabtu, 26 November 2022.-Twitter/@persisofficial-

"Kita terlalu cepat untuk terbobol, bahkan hampir setiap terkena counter attack kita terbobol," ucap Rasiman.

BACA JUGA:Rio Ferdinand Komentari Perpisahan Cristiano Ronaldo dengan Manchester United

"Kita harus kembali untuk membenahi aspek defending yang kita miliki," sambung eks asisten kepala pelatih Sriwijaya FC itu.

Sebetulnya, lanjut Rasiman, Persis juga creating chances, para penggawa Laskar Sambernyawa manage permainan dengan cukup baik.

"Namun permasalahannya kembali setiap menerima serangan balik kita terbobol," ujar Rasiman.

Kekalahan pada pertandingan kemarin sore tentu tidak akan membuat kepala pelatih sementara Persis itu harus merasa kecewa.

BACA JUGA:Glazer Umumkan Harga Manchester United Senilai Rp93,4 Triliun

Bagi Rasiman hasil yang diterima pada hari ini menjadi sangat baik sebagai bahan refleksi bagi ia dan seluruh penggawa Laskar Sambernyawa.

Evaluasi setiap laga uji coba yang dihadapi tentunya selalu dilakukan demi kebaikan Persis ke depannya.

"Pasti ya, kita akan selalu melakukan evaluasi setiap melakoni laga uji coba apapun hasil yang diterima," tutur Rasiman.

"Kekalahan ini mungkin juga menjadi hal yang bagus bagi kita untuk menjadi bahan refleksi, karena kita mungkin merasa over confident dalam beberapa waktu terakhir," lanjutnya.

BACA JUGA:Tok, Akhirnya Cristiano Ronaldo Cerai dengan Manchester United


Momen Gavin Kwan Adsit (kiri) berupaya melewati lawan dalam laga uji coba Persis Solo vs Persebaya Surabaya, Sabtu, 26 November 2022.-Twitter/@persisofficial-

Rasiman menjelaskan kalau hasil ini mungkin akan bagus juga bagi tim dan pemain, karena mungkin Persis belum mencapai level terbaik.

Diketahui gol tunggal Persis Solo dicetak oleh Samsul Arif pada menit ke-86 alias jelang pertandingan babak kedua mau berakhir.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: