Kopassus: Penganiayaan Karyawan PA Karaoke Boyolali Dilakukan Masyarakat Sipil, Bukan Oleh Anggota Kami

Kopassus: Penganiayaan Karyawan PA Karaoke Boyolali Dilakukan Masyarakat Sipil, Bukan Oleh Anggota Kami

Kasus penganiayaan yang diduga melibatkan oknum TNI dari satuan Kopassus dan warga sipil terhadap karyawan P.A Resto Family Karaoke Boyolali, Jawa Tengah-PA Karaoke Boyolali -Twitter

Bahkan, ada seorang karyawan diduga satpam PA Karaoke Boyolali dikeroyok oleh dua orang. Dia ditendang, dipukul dan dikepruk helm hingga tersungkur ke lantai. 

Kasus penganiayaan yang diduga melibatkan oknum TNI dari satuan Kopassus dan warga sipil terhadap karyawan PA Karaoke Boyolali tersebut viral di media sosial.

Dugaan penganiayaan oknum TNI yang diduga dari satuan Kopassus dan warga sipil terhadap karyawan PA Karaoke Boyolali itu terekam dalam rekaman CCTV.


P.A Resto Family Karaoke atau PA Karaoke di Jalan Perintis Kemerdekaan No 9 Boyolali, Jawa Tengah-PA Karaoke Boyolali-Instagram

BACA JUGA:Baru Jalan Sejauh 100 Meter dari Pos 2, Pendaki Gunung Merbabu Boyolali Dilaporkan Meninggal Dunia

Berdasarkan penelusuran fin.co.id pada Rabu 23 November 2022, rekaman CCTV terkait dugaan penganiayaan oknum TNI yang diduga dari satuan Kopassus dan warga sipil terhadap karyawan P.A Resto Family Karaoke Boyolali itu diposting oleh akun Twitter PA Karaoke Boyolali @PaKaraoke. 

Dalam unggahannya di Twitter admin @PaKaraoke men-tag akun Kapolri, Puspen TNI, Kopassus, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo hingga Menko Polhukam Mahfud MD. 

Admin @PaKaraoke melaporkan kasus dugaan penganiayaan oknum TNI yang diduga dari satuan Kopassus dan warga sipil terhadap staf P.A Resto Family Karaoke Boyolali. 

"Kami dari P.A Resto & Family Karaoke mau melaporkan,Telah terjadi kekerasan & Penganiayaan dari oknum TNI & Sipil, salah satunya dari anggota Kopassus grup 2 kartasura Berinisial F & anggota Sipil berinisial I, B, O, B yang terjadi pada hari senin 21 nov 2022 sekitar pukul 10n malam," tulis admin @PaKaraoke seperti dikutip fin.co.id pada Rabu, 23 November 2022.


Kasus penganiayaan yang diduga melibatkan oknum TNI dari satuan Kopassus dan warga sipil terhadap karyawan P.A Resto Family Karaoke Boyolali Jawa Tengah atau atau PA Karaoke-PA Karaoke Boyolali -Twitter

BACA JUGA:Lecehkan Wanita Korban Pemerkosaan yang Melapor, Kasat Reskrim Polres Boyolali Langsung Dicopot

Dalam cuitan thread tersebut, admin @PaKaraoke menulis awal mula terjadinya kasus dugaan penganiayaan di P.A Resto Family Karaoke yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan No 9 Boyolali itu. 

"Ada anggota sipil datang berinisial I, B, O, B dan kebetulan room kita ga tersedia, setelah mereka marah & memecah kaca akrilik lalu mereka keluar dan masuk lagi bersama dengan salah satu anggota kopassus grup 2 kartasura....lalu mereka tetep ga terima dan secara langsung menghajar staff PA Resto & Family Karaoke," lanjut admin @PaKaraoke tersebut.  

Dalam tulisannya, admin @PaKaraoke meminta kasus tersebut untuk ditindaklanjuti. 

"Tolong ditindak lanjuti bapak. Kami hanya pekerja biasa. Mohon perlindungannya," tulis admin @PaKaraoke sambil men-tag akun Twitter Kapolri @ListyoSigitP.

Kasus penganiayaan yang diduga melibatkan oknum TNI dari satuan Kopassus dan warga sipil terhadap karyawan P.A Resto Family Karaoke Boyolali, Jawa Tengah-PA Karaoke Boyolali -Twitter

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: