Cerita di Balik Film Sri Asih, Superhero Asli Indonesia yang Diperankan Pevita Pearce Hingga Action Figure-nya

Cerita di Balik Film Sri Asih, Superhero Asli Indonesia yang Diperankan Pevita Pearce Hingga Action Figure-nya

Poster film Sri Asih, superhero wanita asli Indonedesia (dok Screenplay Bumilangit)--

BACA JUGA:Biodata Isla Summer Termasuk Akun IG, Bintang Film Dewasa Kelahiran Asia yang Disangka Selebgram Bali

Di saat bersamaan, Alana juga dilatih untuk terus mengontrol emosi dan kemarahan yang bisa menimbulkan bahaya bagi orang di sekitarnya.

Hidupnya berubah menjadi jungkir balik saat seorang anak dari orang terpandang, Mateo (Randy Pangalila), menantang Alana untuk bertarung. 

Namun Mateo kalah melawan Alana. Kekalahan itu menyulut amarah Mateo yang langsung membalas dendam dengan menyerang klub gulat Alana. 

Alana pun harus berhadapan dengan keluarga Adinegara yang bebas melakukan tindakan kotor apa pun karena punya kendali atas para polisi korup.

BACA JUGA:Avatar 2 Hingga Avengers Endgame, Ini Daftar 5 Film Berdurasi Lebih dari 3 Jam

BACA JUGA:Film Avatar 2 'The Way of Water' Berdurasi 3 Jam Lebih, Sutradara: Jangan Ngeluh

Seorang pria misterius bernama Kala (Dimas Anggara) ternyata turut memperhatikan gerak-gerik Alana dan membantunya untuk mengenal rahasia di balik kekuatan yang dimilikinya sejak kecil.

Setelah menerima kekuatan dari Sri Asih, Alana menghadapi orang-orang yang membahayakan nyawa ibunya sambil berusaha menghalangi pihak yang berusaha membangkitkan lagi kekuatan jahat di muka Bumi. 

Dibantu rekan-rekannya, termasuk wartawan bernama Tangguh (Jefri Nichol), teman masa kecil yang ingin menguak fakta di balik kejadian-kejadian tak masuk akal, Alana harus menghadapi musuh yang tak disangka-sangka demi menyelamatkan seribu orang tak bersalah yang nyawanya dipertaruhkan.

Diluncurkan Action Figure Sri Asih

Adanya dua sosok superhero asli Indonesia, yaitu Sri Asih dan Gundala yang ternyata sudah melegenda itu, tentu menjadi peluang bagi pelaku industri kreatif untuk menggaet pasarnya di rumah sendiri. 

BACA JUGA:Film Avatar 2 Segera Rilis, Durasinya 3 Jam Lebih

BACA JUGA:Rekomendasi Film Horor di Netflix, Cocok Buat Halloween Kali Ini

Di sisi lain, industri kreatif tanah air saat ini sudah mulai kembali menggeliat pasca dihantam badai pandemi dalam tiga tahun terakhir. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: