Pelaku Curanmor di Tebet Ada 4 Orang, Polisi Akan Periksa Korban dan CCTV

Pelaku Curanmor di Tebet Ada 4 Orang, Polisi Akan Periksa Korban dan CCTV

Lokasi pencurian kendaraan bermotor di Tebet, Jakarta Selatan.-FIN/Rafi Adhi Pratama/Disway Group-

FIN.CO.ID - Pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) di Tebet, Jakarta Selatan, diduga berjumlah empat orang. Kini, kasus curanmor tersebut tengah didalami pihak kepolisian setempat.

"Kini sedang menggali terkait (kasus curanmor) itu, ada empat orang. Yang satu ini tertinggal," kata Kapolsek Tebet Kompol Murodih kepada wartawan, Senin 6 Mei 2024.

BACA JUGA:

Maka itu, kata dia, polisi terus menyelidiki kasus tersebut. Satu pelaku yang telah diamankan akan dimintai keterangannya.

"Tapi kita tengah mendalami mengenai hal tersebut," lanjutnya.

Murodih mengatakan, polisi tengah mengejar para pelaku curanmor itu. Karena, sambungnya, hingga saat ini tiga pelaku itu tengah ditelusuri identitasnya.

"Untuk terduga pelaku lainnya masih dalam pengejaran pihak kita. Akan kita rilis jika sudah terungkap semuanya," tuturnya.

Dia mengatakan, tidak ada barang bukti yang tertinggal di lokasi kejadian. "Sementara tidak ada, identitas pun tidak ada," ujarnya.

Sementara itu, kata dia, pria gempal yang diamankan tersebut merupakan salah satu dari komplotan tersebut. Namun, kata dia, hal itu masih diselidiki.

"Informasinya kan itu diduga pelaku diduga, karena sementara masih pengembangan terus nih, karena baru hari ini. Informasi awal namanya Y," tambahnya.

Sejauh ini, kata dia, korban bernama M Rivaldi disebut telah membuat laporan kejadian tersebut. "Sementara pelapor sudah membuat laporan, untuk terduga (pelaku) ini belum bisa kita periksa karena masih belum sehat, jadi masih kita taruh dulu. Kalau keluarganya datang baru kita periksa," katanya.

Diungkapkannya, kendaraan milik korban berhasil dibawa lari oleh pelaku lainnya. "Karena motornya korban ini tidak ada, dibawa kabur berdasarkan informasi," ungkapnya.

Pihaknya bakal memeriksa korban, saksi, dan rekaman CCTV. "Pelapor akan kita mintai keterangan," ujarnya.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: