Najwa Shihab Berperan sebagai Nani Wijaya di Film Sri Asih

Najwa Shihab Berperan sebagai Nani Wijaya di Film Sri Asih

Dalam film Sri Asih, Najwa Shihab berperan sebagai titisan Sri Asih pertama, Nani Wijaya-Joko Anwar-Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID - Film Sri Asih sejak 17 November 2022 lalu tayang di bioskop. Belakangan yang trending adalah Nani Wijaya. Ternyata pemerannya adalah Najwa Shihab. 

Padahal film laga Sri Asih ini diperankan oleh Pevita Pearce.

BACA JUGA:Biodata dan Agama Pevita Pearce, Pemeran Alana di Film Sri Asih Superhero Asli Indonesia

Film Sri Asih diangkat ke layar lebar berdasarkan seri buku komik klasik Indonesia, Sri Asih karya R A Kosasih.

Lantas siapa sosok Nani Wijaya dalam film Sri Asih? Nama Nani Wijaya adalah nama pemeran Sri Asih pertama yang saat ini bernama Alana.

Lantas siapa Nani Wijaya ini? Produser sekaligus penulis skenario film Sri Asih, Joko Anwar membocorkan sosok Nani Wijaya diperankan oleh presenter kondang Najwa Shihab. 

“Najwa Shihab sebagai titisan Sri Asih pertama, Nani Wijaya. Nonton Sri Asih di bioskop, yah,” cuit Joko Anwar melalui akun  Twitter @jokoanwar seperti dikutip fin.co.id pada Sabtu, 19 November 2022. 

BACA JUGA:Profil Pevita Pearce, Tampil 'Badass' Dalam Film Sri Asih

Dalam film itu, Najwa Shihab hanya sepintas muncul.  Penampilan spesial Dian Sastrowardoyo sebagai Dewi Api dan Maudy Koesnaedi sebagai Dewi Asih.

"Bangga sekali kami di @BCUindonesia  bisa bekerja sama dengan kakak yang satu ini untuk film Sri Asih. Yang udah nonton jangan dibocorin dulu, yahh…," lanjutnya.

Sri Asih adalah film laga pahlawan super Indonesia yang disutradarai oleh Upi.

Dalam film Sri Asih ini, Dewi Asih menjadi Alana. Dikisahkan Alana tidak mengerti mengapa dirinya selalu dikuasai oleh kemarahan.

BACA JUGA:Cerita di Balik Film Sri Asih, Superhero Asli Indonesia yang Diperankan Pevita Pearce Hingga Action Figure-nya

Dia pun berusaha untuk selalu melawannya. Dia lahir saat letusan gunung berapi yang memisahkan dirinya dan orang tuanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: