Rekomendasi Film Horor di Netflix, Cocok Buat Halloween Kali Ini

Rekomendasi Film Horor di Netflix, Cocok Buat Halloween Kali Ini

Rekomendasi Film Horor Terbaik di Netflix, Image oleh oleh Sam Williams dari Pixabay--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Rekomendasi film horor di Netlix menjelang Halloween 2022 ini akhirnya dibuat juga.  

Bulan Oktober sangat identik dengan suasana horor, karena pada 31 Oktober banyak orang merayakan Halloween.

Dan salah satu keasikan yang ditawarkan Halloween adalah nonton film horor di Netflix bareng dengan pacar, teman atau keluarga tersayang.

BACA JUGA:Netflix Umumkan 7 Judul Film Original Indonesia, Salah Satunya Karya Raditya Dika

Dan ketika bicara rekomendasi film horor, Netflix ternyata sudah menyediakan daftar film horor yang direkomendasikan untuk Halloween kali ini.

Dari beberapa, raksasa streaming itu merekomendasikan Anda untuk tidak melewatkan daftar film horor di Netflix untuk ditonton menjelang Halloween 2022 ini.

Salah satunya Friday the 13th Part 4 The Final Chapter.

Berikut ini sinopsis singkatnya,”Setelah kabur dari kamar mayat, Jason Voorhees sang pembunuh berdarah dingin kembali ke Danau Crystal. Namun di sana ada bocah cerdik yang menyulitkan rencananya”.

Friday the 13th Part 4 The Final Chapter adalah film produksi tahun 1984, dengan kategori brutal dan seram, klik atau tap di sini untuk langsung menontonnya. 

Rekomendasi lainnya adalah film horor original Netflix berjudul In The Tall Grass.

Film tahun 2019 ini mengisahkan tentang seorang wanita hamil dan saudara prianya yang terperangkap di pada rumput tinggi dan luas, gegara mendengar suara anak kecil.

Sayangnya, ketika mereka masuk ke dalamnya, mungkin sudah tidak ada lagi jalan untuk keluar. Klik atau tap di sini untuk langsung menontonnya.

Rekomendasi film horor lain menjelang Halloween 2022 ini adalah film berjudul Eerie.

Film horor ini produksi Filipina, mengisahkan kasus bunuh diri siswa yang mengguncang sekolah Katolik khusus perempuan.

Guru dan pembibing yang paranormal pun harus mengandalkan hantu untuk mengungkap masa lalu biara tersebut. Klik atau tap di sini untuk langsung menonton.

Selain itu, ada juga beberapa film horor Indonesia yang masuk dalam rekomendasi tontonan Netflix menjelang Halloween 2022 ini.

Selain Pengabdi Setan yang sudah pastinya Anda tau, ada juga film Kuntilanak produksi tahun 2018, yang mengisahkan tentang lima anak kecil menemukan bahwa cermin antik di panti asuhan mereka, di huni oleh hantu jahat yang suka menculik anak-anak dan menawan mereka di dalamnya.

Klik atau tap di sini untuk menonton Kuntilanak 2018, yang diperankan oleh Sandrinna Skornicki, Aurelie Moeremans, Fero Walandouw dan lainnya.

Perempuan Tanah Jahanam juga masuk dalam rekomendasi tontonan film Halloween di Netlix 2022 ini.

Seperti apa kengerian yang dialami Tara Basro dan Marissa Anita di film ini, Anda bisa langsung mengeceknya sendiri lewat link ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: