Cocok Untuk Perjalanan Jarak Jauh, Ini Keunggulan Toyota Hiace Premio Terbaru

Cocok Untuk Perjalanan Jarak Jauh, Ini Keunggulan Toyota Hiace Premio Terbaru

Toyota Hiace Premio-(Dokumen Istimewa)-

FIN.CO.ID - Hadir sebagai produk baru dari Toyota, kendaraan ini sangat cocok untuk bisnis ataupun digunakan secara pribadi untuk keluarga.

Toyota Hiace Premio bisa menjadi salah satu pilihan, karena memiliki keandalan mesin dan interior yang luar biasa nyaman bagi para penumpang.

Produk Toyota yang satu ini memang menawarkan kombinasi sempurna antara kenyamanan, kemewahan, dan keamanan selama di perjalanan.

Agar tidak penasaran dengan kendaraan ini, berikut fin.co.id telah merangkum keunggulan produk Toyota Hiace Premio yang harus kamu ketahui.

BACA JUGA :

1. Memiliki Sistem Keselamatan Canggih

Toyota Hiace Premio terbaru dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih, termasuk dual SRS airbag, 3 point seatbelt, dan new parking camera. 

Toyota merancang fitur tersebut guna memberikan perlindungan aecara maksimal kepada pengemudi dan penumpang selama perjalanan. 

2. Interior kabin yang lega

Toyota Hiace Premio memiliki kabin yang lebih luas dan lega dibandingkan hiace sebelumnya, membuat penumpang lebih merasa nyaman di perjalanan 

Dari segi tempat duduk memang hanya tersedia 10 kursi saja, namun terdapat perubahan pada jumlah dan susunan tempat duduk.

3. Jarak Kursi Penumpang Lebar

Dengan perubahan susunan tempat duduk, memberikan cabin space yang lebih luas serta legroom antat kursi penumpang yang lebih lebar. 

Pada bagian jendela tengah pada unit ini dapat dibuka, sehingga menambah kenyamanan dengan memberikan aksesibilitas yang lebih baik.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: