Koper Kaesang Pangarep Nyasar ke Medan Gegara Batik Air, Bobby Nasution: Cobaan Nikah

Koper Kaesang Pangarep Nyasar ke Medan Gegara Batik Air, Bobby Nasution: Cobaan Nikah

(Kiri ke Kanan) Kaesang Pangarep, Kahiyang Ayu, dan Bobby Nasution -kaesang-tangkapan layar youtube

Keduanya kompak mengenakan jersey berwarna merah, di mana Kaesang mengenakan jersey dengan tulisan nama Erina, sedangkan Erina Gudono mengenakan jersey dengan tulisan nama Kaesang. 

Jersey yang mereka kenakan, tertera nomor punggung 10 dan nomor punggung 12. Konon kabarnya, nomor itu adalah tanggal pernikahan mereka berdua. 

Konsep foto pre-wedding sepakbola itu dianggap wajar, lantaran Kaesang Pangarep saat ini merupakan Direktur Persis Solo. 

BACA JUGA:Cerita Kocak Kaesang Pangarep Naik Batik Air ke Surabaya Tapi Kopernya Nyasar di Medan: Udah Gak Sejalan

"Sungguh serasi sekali potret pre-wedding @kaesangp dan @erinagudono dengan jersey khas pemain sepak bola Kira-kira apa makna dari nomor jersey-nya, ya?" tulis akun thebridestory wedding planner terkemuka di tanah air, dilihat fin.co.id, Jumat 28 Oktober 2022. 

Bridestory memang selama ini cukup dikenal menyelenggarakan pernikahan tokoh terkenal seperti Sandra Dewi dengan Harvey Moeis sampai Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa.

Tak hanya itu, Kaesang juga menggandeng Doley Tobing sebagai fashion stylist. Nama terakhir ini merupakan sosok pria dibalik gaya berbusana para publik figur yang terkenal di tanah air.

BACA JUGA:Erdogan Klaim Bom di Pusat Kota Istanbul Dilakukan oleh Teroris

Potret pre-wedding Kaesang dan Erina pun dilakukan di Stadion Manahan Solo dengan mengenakan jersey kebanggaan klub Persis Solo warna merah.

Dalam foto yang diunggah, Kaesang pun tampak memegang tangan Erina saat memasuki stadion.

"Yukkk @erinagudono," tulis Kaesang dalam Instagramnya.

Kendati belum terkonfirmasi kapan mereka menyelenggarakan pernikahan, namun dari nomor punggung ini banyak yang sudah menebak kalau pernikahan pasangan itu akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 10 Desember 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: