Bikin Kejutan, Bobby Nasution Hadir di Pertemuan Calon Kepala Daerah Partai Golkar

Bikin Kejutan, Bobby Nasution Hadir di Pertemuan Calon Kepala Daerah Partai Golkar

Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution tampak menghadiri pertemuan dengan seluruh bakal calon kepala daerah atau bakal wakil calon kepala daerah kader Partai Golkar.--

fin.co.id - Partai Golongan Karya (Golkar) mengadakan pertemuan dengan seluruh bakal calon kepala daerah atau bakal wakil calon kepala daerah kader Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu, 6 April 2024.

Namun ada yang menarik dalam pertemuan tersebut, Wali Kota Medan Bobby Nasution tampak hadir dalam acara pengarahan kepada bakal calon kepala daerah atau bakal calon wakil kepala daerah yang dilakukan oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Padahal sebelumnya, menantu Presiden RI, Joko Widodo atau Jokowi itu adalah salah satu kader PDI Perjuangan namun statusnya saat sudah dipecat oleh DPC pada 14 November 2023 lalu.

Dia dipecat oleh PDI Perjuangan karena memiliki pandangan yang berbeda soal dukungannya dalam pilpres 2024. 

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Menang Telak di TPS Bobby Nasution

Bobby diketahui mendukung kakak iparnya, Gibran Rakabuming Raka yang berpasangan dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Sedangkan dari PDI Perjuangan sendiri justru mendukung Ganjar Pranowo yang berpasangan dengan Menko Polhukam Mahfud MD.

Berdasarkan pantau fin.co.id suami dari Kahiyang Ayu itu tampak menampakan wajahnya dengan menggunakan pakaian kemeja batik lengan panjang bewarna kuning, ciri khas warna Partai Golkar.

Dia hadir dan duduk bersama kader Partai Golkar lainnya sekaligus mendengarkan pengarahan langsung dari Airlangga Hartarto.

BACA JUGA:Bobby Nasution Nilai Gimik Gibran Dalam Debat Wajar: Kalau Mau Santai-Santai, Namanya Silaturahim

Di sisi lain, Prabowo Subianto sempat memberikan sinyal khusus kepada Bobby Nasution dalam memberikan dukungannya untuk maju sebagai calon gubernur Sumatera Utara.

Sinyal itu disampaikan oleh Prabowo pada pidato politiknya saat kampanye Medan. 

Menurut dia, Bobby Nasution adalah kandidat yang cocok untuk memimpin Kota Medan.

"Bobby Nasution. Bagaimana, bagaimana ini? Pantas atau tidak, pantas atau tidak memimpin Sumatera Utara saudara-saudara sekalian?" kata Prabowo Subianto.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: