Liga Inggris: 4 Fakta Menggegerkan di Balik Man Utd Kandaskan Fulham Dengan Skor 2-1

Liga Inggris: 4 Fakta Menggegerkan di Balik Man Utd Kandaskan Fulham Dengan Skor 2-1

Momen Alejandro Garnacho mencetak gol dalam laga Fulham vs Manchester United di Liga Inggris 2022/2023, Minggu, 13 November 2022.-Twitter/@ManUtd-

"Dan kami pantas mendapatkan lebih banyak dari permainan, pasti. Minggu lalu sedikit berbeda," beber Silva dilansir laman resmi Fulham.

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester City vs Fulham

Di sisi lain kepala pelatih Manchester United Erik ten Hag mengatakan hasil ini bagus dan dirinya pikir The Red Devil datang dari jauh musim ini dengan para penggemar.

"Dengan tim ini, dengan klub ini, kebersamaan. Sekarang sudah kembali dan kami harus mempertahankannya," tutur Ten Hag dikutip situs resmi klub.

"Kami harus berinvestasi di kedua sisi, para penggemar dan para pemain bersama-sama, untuk (membangun) United baru. Kita harus membuat sejarah baru," tambahnya.

Erik ten Hag juga bilang Anda harus menganalisis prosesnya dan kemudian Anda melihat kami meningkatkan banyak keterampilan selama paruh pertama musim ini sejauh ini.

BACA JUGA:Prediksi Fulham vs Man United, Ten Hag Bakal Andalkan Anthony Martial?

Kendati demikian ternyata ada fakta menggelegar yang bisa dicermati oleh para penggemar sepak bola yang berada di Indonesia dari laga Fulham vs Man Utd.

Berikut fakta-fakta menggelegar yang berhasil diungkap berdasarkan situs resmi penyedia statistik untuk sepak bola Inggris, yaitu Opta Joe dan Squawka.

1. Chritian Eriksen jadi pemain Denmark pertama yang mencetak gol untuk Manchester United sejak Peter Schmeichel kala melawan FC Rotor Volgograd di UEFA Cup, September 1995 silam.

2. Alejandro Garnacho (18 tahun 135 hari) adalah pemain termuda yang mencetak gol kemenangan pada menit ke-90 di Liga Inggris sejak Federico Macheda melawan Aston Villa, juga untuk Manchester United, pada April 2009 (17 tahun 226 hari).

BACA JUGA:UFC 281: Sabuk Juara Direbut Alex Pereira, Israel Adesanya Tegaskan: Perang Terus Berlanjut!

3. Manchester United tidak terkalahkan dalam 123 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris ketika mereka memimpin di babak pertama pasca menang dari Fulham.

4. Erik ten Hag tidak terkalahkan dalam 110 pertandingan liga terakhirnya ketika timnya memimpin di babak pertama, termasuk mengantarkan Man United menang dari Fulham.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: