UFC 281: Sabuk Juara Direbut Alex Pereira, Israel Adesanya Tegaskan: Perang Terus Berlanjut!

UFC 281: Sabuk Juara Direbut Alex Pereira, Israel Adesanya Tegaskan: Perang Terus Berlanjut!

UFC 281: Momen pertarungan Israel Adesanya vs Alex Pereira dalam pertahanan ataupun perebutan sabuk juara divisi Middleweight, Minggu, 13 November 2022.-Twitter/@stylebender-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Petarung MMA kelahiran Nigeria Israel Adesanya tegaskan perang terus berlanjut usai sabuk juara divisi Middleweight direbut Alex Pereira di UFC 281.

Israel Adesanya melontarkan pendapatnya pada sebuah komentar lewat kicauan akun media sosial Twitter bernama @sylebender yang telah terverifikasi.

Petarung MMA berkebangsaan Australia itu terpantau memang aktif dalam memakai platform tersebut untuk menyuarakan sudut pandang pribadinya.

Kini Israel Adedanya turut angkat bicara terhadap Alex Pereira yang mampu rebut sabuk juara divisi Middleweight dari pinggangnya.

BACA JUGA:UFC 281: Khamzat Chimaev Sesumbar Begini ke Alex Pereira yang Rebut Sabuk Juara Israel Adesanya

"Saya suka permainan ini!!! Serangan Titans seperti ini membuatku senang!!," tulis Adesanya, Minggu, 13 November 2022.

Lebih lanjut Israel Adesanya tampak menegaskan ke Alex Pereira bahwa dirinya belum putus asa untuk merebut kembali sabuk juara.

"Bab lain untuk 'Poatan' (Julukan Alex Pereira). Anda memenangkan pertempuran lagi, tetapi perang terus berlanjut!," tegas Adesanya.

"Pemburu sekarang menjadi yang diburu, permainan belum berakhir," tutup petarung berusia 33 tahun tersebut.

BACA JUGA:UFC 281: Rampas Sabuk Juara Israel Adesanya, Alex Pereira Ternyata Seorang Mualaf!

Kicauan Israel Adesanya mendapat 2.140 komentar, 6.870 retweets, dan 69.8 ribu likes dari netizen sampai berita ini terbit.

Petarung MMA asal Brasil Alex Pereira Seorang Mualaf

Di sisi lain laga pemungkas UFC 281 mempertemukan sang petahana Israel Adesanya melawan penantang Alex Pereira di divisi Middleweight.

Pertarungan Israel Adesanya berhadapan dengan Alex Pereira berlangsung begitu sengit selama empat ronde penuh di UFC 281.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: