Hasil UFC 281: Berlangsung Seru! Dustin Poirier Cekik Michael Chandler Hingga Tap Out

Hasil UFC 281: Berlangsung Seru! Dustin Poirier Cekik Michael Chandler Hingga Tap Out

UFC 281: Momen pertarungan Dustin Poirier vs Michael Chandler dalam perbaikan peringkat divisi Lightweight, Minggu, 13 November 2022.-Screenshot BT Sport-

Hal tersebut membuat Chandler berhasil mengamankan poin di ronde kedua dari Poirier meski wajah eks petarung Bellator tersebut mengucurkan darah.

BACA JUGA:Jeka Saragih Minta Dukungan Masyarakat Indonesia Jelang Laga Final Road to UFC

Pada ronde ketiga, baik Poirier maupun Chandler tampak staminanya tak seprima ronde pertama lantaran gerakan dan serangan mulai mengendur.

Bahkan Chandler coba untuk melepaskan takedown ke Poirier yang sempat berhasil ditahan. Akan tetapi Chandler bisa juga menjatuhkan Poirier.

Kendati begitu, Poirier tampak menemukan sebuah celah dari Chandler dimana eks pemegang sabuk interim Lightweight UFC ini langsung mengambil punggung sang lawan.

Usai Chandler lengah, Poirier tanpa ragu langsung mengunci sang lawan dengan teknik rear-naked choke. Chandler pun memilih tap out dari cekikan Poirier.

BACA JUGA:Jelang Hari Pahlawan, Ini Deretan Eks Petarung UFC yang Lahir 10 November

Dengan hasil tersebut, Poirier berhasil meraih kemenangan penting atas Chandler. Bahkan Poirier memiliki peluang untuk menantang sabuk juara kelas Lightweight.

Poirier memperbaiki catatan buruknya di laga sebelum ini sempat mengalami kekalahan dari Charles Oliveira dalam perebutan sabuk juara divisi Lightweight di UFC 269.

Sedangkan Chandler kembali mengalami kekalahan usai sebelumnya pernah mendulang kemenangan spektakuler atas Tony Ferguson di UFC 274.

Atas hasil ini, peringkat Poirier dan Chandler di kelas Lightweight UFC kemungkinan besar akan mengalami perubahan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: