Di Ruang Sidang, Putri Candrawathi Tertawakan Daden Saat Cerita Disuapi Ferdy Sambo

Di Ruang Sidang, Putri Candrawathi Tertawakan Daden Saat Cerita Disuapi Ferdy Sambo

Putri Candrawathi tertawa di ruang sidang pengadilan negeri Jakarta Selatan, pada 8 November 2022-@kompastv-tangkapan layar youtube

"Saudara penuntut umum, besok dia akan diproses dengan saudara Kuat (Kuat Ma'ruf), besok Rabu. Nanti kita lihat sendiri. Sudah biarin saja, nanti pada saat dia berubah baru kita tetapkan tersangka di situ," ucap Wahyu.

Untuk itu, majelis hakim pun mengatakan agar Susi dihadirkan terus sebagai saksi pada persidangan-persidangan selanjutnya untuk mengungkap motif sesungguhnya terkait pembunuhan Brigadir J.

BACA JUGA:Bea Cukai Sumatera Utara Gagalkan Peredaran Miliaran Batang Rokok Ilegal dan Ratusan Pakaian Bekas

"Saudara saksi ini tolong dipisahkan dengan saksi yang lain nanti kita 'kroscek' dengan saksi yang lain sejauh mana dia berbohong," kata Wahyu.

Sidang pemeriksaan saksi Bharada Richard Eliezer alias Bharada E dalam perkara pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J menghadirkan belasan saksi yang terdiri dari ART, ajudan, serta sopir yang bekerja untuk Ferdy Sambo.

Bharada E merupakan satu dari lima terdakwa dalam pembunuhan berencana terhadap Brigadir J yakni Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf. 

Ia didakwa primer Pasal 340 KUHPidana juncto Pasal 55 dan Pasal 56 KUHPidana dan subsider Pasal 338 juncto Pasal 55 dan Pasal 56 KUHPidana.

ART Susi Memeluk Putri Candrawathi dan Cium Tangan Ferdy Sambo

Tertangkap Momen saat Asisten rumah tangga (ART), Susi melepas rindu dengan memeluk majikanya Putri Candrawathi dan cium tangan ke Ferdy Sambo.

ART Susi peluk Putri Candrawathi hingga cium tangan ke Ferdy Sambo di persidangan lanjutan kasus pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) hari Selasa, 8 November 2022.

ART Susi merupakan salah satu 13 saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Saat memasuki sidang, ART Susi menghampiri terdakwa Putri Candrawathi yang duduk di sebelah kanan dekat dengan kuasa hukumnya Febri Diansyah

BACA JUGA:Petugas Khusus Disiagakan Untuk Antisipasi Banjir Rob di Pesisir Jakarta Utara Akibat Gerhana Bulan Total

ART Susi pun langsung salim dan memeluk majikanya Putri Candrawathi.

Setelah itu, ART Susi menghampiri terdakwa Ferdy Sambo yang duduk di sebelah kuasa hukumnya Arman Hanis.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: