Siapa Tali Kasih? Anak Mantan Kades OKI yang Gelar Pesta Ultah Ala Kerajaan Hingga Dihadiahi Toyota GR Supra

Siapa Tali Kasih? Anak Mantan Kades OKI yang Gelar Pesta Ultah Ala Kerajaan Hingga Dihadiahi Toyota GR Supra

Tali Kasih mendapatkan kado mobil mewah dari kedua orang tuanya saat ulang tahun ke-17-@talikasih_-TikTok

FIN.CO.ID -  Nama Tali Kasih menjadi sorotan usai menggelar pesta ulang tahun yang sangat mewah hingga dikadoin mobil GR Supra.

Dalam ulang tahun yang ke-17, Tali kasih menggelar pesta dengan konsep kerajaan yang didominasi warna merah sampai gaun yang digunakan.

Orang tua Tali Kasih  memberikan kado manis kepada anak tercintanya dengan memberikan mobil Toyota GR Supra hingga mendatangkan artis Ghea Youbi.

Mengenai hal tersebut, Tali kasih mendapatkan perhatian oleh warganet bahkan bertanya-tanya siapa sosok wanita tersebut?

BACA JUGA:

Bagi kalian penasaran dengan Tali Kasih dan orang tuanya? simak ulasannya berikut ini yang dilansir dari berbagai sumber.

Profil Tali Kasih

Tali Kasih merupakan anak mantan Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Ogan Komering ilir (OKI) Sumatera Selatan. Ia juga merupakan anak tunggal.

Tali kasih berasal dari keluarga yang begitu mewah, melalui akun TikTok miliknya @talikasih_  ia sering melakukan perjalanan ke luar negeri. Dan menampilkan rumahnya yang mewah.

Selain itu, Tali Kasih juga memiliki akun Instagram @talikasih_ dengan jumlah follower mencapai 13,8 ribu. Namun akun IG-nya terkunci atau tidak dapat diakses selain pengikutnya.

Melalui akun TikToknya ia membagikan beberapa postingan yang memperlihatkan kemeriahan pesta ulang tahunnya ke-17.

BACA JUGA:

Dalam acara itu, ia mengenakan gaun mewah. Interior gedung dibuat bak kastil kerajaan, yang juga didominasi dengan warna merah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: