Spesifikasi Wuling Almaz Hybrid dengan Harga Rp 470 Juta OTR Jakarta

Spesifikasi Wuling Almaz Hybrid dengan Harga Rp 470 Juta OTR Jakarta

Almaz Hybrid merupakan kombinasi sempurna untuk menghadirkan sensasi berkendara yang exciting sehingga bisa menjadi pilihan masyarakat Indonesia. --

"Ini adalah engine baru yang dikembangkan untuk penggerak hybrid, engine 2 liter ini memang sangat digemari jika memang dipadukan dengan teknologi hybrid karena memiliki kelebihan efisiensi jika dibandingkan dengan engine yang umum," kata Danang

​​​​​​​BACA JUGA:Mobil Listrik Wuling, Standard dan Long Range, Gini Performa dan Harganya

Interior Wuling Almaz Hybrid


Almaz Hybrid kombinasi sempurna untuk menghadirkan sensasi berkendara yang exciting sehingga bisa menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Almaz Hybrid juga merupakan bukti komitmen Wuling untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia--

Pada kesempatan ini, Wuling memberikan berbagai pembaharuan di area interior Almaz Hybrid yang semakin menonjolkan kesan premium dan berkelas berkat penggunaan nuansa warm beige.

Mobil hibrida ini juga sudah dilengkapi dengan Panoramic Sunroof yang luas, Warm Beige Leather Seats yang dilengkapi dengan kabin lapang dan konfigurasi kursi hingga 7 penumpang, membuat setiap momen berkendara menjadi lebih menyenangkan.

Selain itu, mobil hybrid pertama dari Wuling ini juga sudah dilengkapi dengan desain eksterior yang tetap sporty dan dinamis, namun tampilannya diberikan pembeda dengan Prominent Hybrid Emblem, Dynamic Blue Lines, dan juga 18 inci Alloy Wheels.

Wuling ALmaz Hybrid hadir dengan empat pilihan warna yang ditawarkan, antara lain Starry Black, Pristine White, Aurora Silver, dan Carnelian Red.

Wuling memberikan garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi baterai 8 tahun atau 120.000 kilometer, garansi komponen utama motor listrik 3 tahun atau 60.000 kilometer, dan garansi transmisi DHT 5 tahun atau 100.000 kilometer. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: