Pergoki Pencuri Motor Siang Hari, Pria Ini Justru Ditodong Pistol

Pergoki Pencuri Motor Siang Hari, Pria Ini Justru Ditodong Pistol

Rekaman CCTV saat pelaku menodongkan pistol pada pria yang memergokinya saat beraksi-Tuahta Simanjuntak-fin.co.id

BACA JUGA:Kurangi Tingkat Kriminalitas Pelajar, Polres Metro Bekasi Kota Akan Selenggarakan Banyak Acara Olahraga

Rambe menjelaskan, warga yang memergoki pencuri langsung diam dan takut usai ditodong pistol saat pencuri itu akan kabur.

Ia pun langsung meminta kepada pemilik ruko, memerika CCTV yang terpasang di depan tokonya guna melihat rekaman saat pelaku beraksi.

BACA JUGA:Aparat Gabungan Tertibkan Pedagang dan Parkir Liar di Pasar Induk Cibitung

"Saya minta yang punya toko ini 'pak tolong pak ada kejadian ni di toko katanya malingnya bawa pistol coba diliat cctvnya' pas diliat bener ternyata bawa pistol," jelasnya.

Pelaku saat itu menodongkan pistol tidak hanya ke satu arah saja, namu  ke orang yang ada di sekitar lokasi sebelum akhirnya kabur dari lokasi.

"Saya liat begini ni (nodongin pistol sambil bergerak ke kanan kiri), korbannya (Ditodong Pistol) lari sampai sana, tapi malingnya pergi baru dia itu balik lagi kesini," tuturnya.

BACA JUGA:Pria Berinisial WC Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Rumahnya, Ada Plastik Sisa Obat Dekat Jenazah

Terpisah Kanitreskrim Polsek Bantargebang, Akp Sukarna mengatakan, anggota telah turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

"Tim kami sudah monitor, sudah cek Tempat Kejadian Perkara dan saat ini lanjug lidik pak " ucap Akp Sukarna saat dikonfirmasi.

Pihaknya juga belum bisa menjelaskan secara detail, karena pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pengembangan dari rekaman CCTV yang ada.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: