Link Live Streaming Liga Eropa 2022/2023: PSV Eindhoven vs Arsenal

Link Live Streaming Liga Eropa 2022/2023: PSV Eindhoven vs Arsenal

Liga Eropa: ilustrasi PSV Eindhoven vs Arsenal-@arsenal-Twitter

"Persaingan ini semakin sulit.. Sepertinya babak berikutnya akan sangat kompetitif. Itu sebabnya finis pertama di grup ada hal yang penting bagi kami (Arsenal," ucap Mikel Arteta pada Kamis, 27 Oktober 2022.

Meski begitu, Mikel Arteta menegaskan bahwa dirinya berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan posisi pertama setelah menghadapi PSV Eindhoven. Pasalnya, pelatih berusia 40 tahun itu tidak mau membawa Arsenal untuk bersaing di babak play-off.

"Itu sebabnya finis pertama di grup dan menghindari dua pertandingan lagi adalah hal yang sangat penting bagi kami," tutupnya.

BACA JUGA:Permalukan Ajax Amsterdam 0-3, Liverpool Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

BACA JUGA:Dipermalukan Bayern Muenchen 3-0, Barcelona Tersingkir dari Liga Champions

Perkiraan Susunan Pemain:

PSV Eindhoven (4-2-3-1): Walter Benitez; Jordan Teze, Andre Ramalho, Armando Obispo, Philipp Max; Joey Veerman, Ibrahim Sangare; Anwar El Ghazi, Xavi Simons, Cody Gakpo; Guus Til

Arsenal (4-3-3): Matt Turner; Takehiro Tomiyasu, Rob Holding, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Fabio Vieira, Albert Sambi Lokonga, Granit Xhaka; Gabriel Martinelli, Eddie Nketiah, Reiss Nelson.

Pertandingan PSV vs Arsenal dapat disaksikan melalui platform streaming vidio.com (klik di sini). Perlu diingatkan fin.co.id tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: