Link Live Streaming Liga Spanyol 2023-2024 Atletico Madrid vs Valencia

Link Live Streaming Liga Spanyol 2023-2024 Atletico Madrid vs Valencia

Liga Spanyol 2023-2024 Atletico Madrid vs Valencia-@valenciacf-instagram

FIN.CO.ID - Atletico Madrid akan berhadapan melawan Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol 2023-2024.

Pertandingan Atletico Madrid vs Valencia akan berlangsung di Stadion Metropolitano pada Senin, 29 Januari 2024 pukul 03.00 WIB.

Laga Atletico Madrid vs Valencia diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling merebut tiga poin kemenangan.

Laga melawan Valencia, menjadi asa menguji Atletico Madird untuk konsisten sejak bangkit menang lawan Real Madrid 4-2 babak 16 besar Copa del Rey 2023-2024.

BACA JUGA:

Setelah unggul 0-1 atas Granada pada pekan 20 LaLiga 2023-24, Los Colchoneros sukses meraih tiket semifinal Copa del Rey dengan menumbangkan Sevilla 1-0. Tiga kemenangan beruntun itu merupakan modal berharga bagi Atletico untuk terus bersaing di papan atas klasemen LaLiga 2023/2024. 

Tim besutan Diego Simeone kini berada di urutan 4, dengan torehan 41 poin. Atletico mesti menjaga jarak dari Bilbao yang mengemas poin sama di tangga ke-5.

Di sisi lain, peluang naik peringkat masih terbuka karena Atletico punya simpanan 1 laga dan hanya berjarak 3 poin dari Barcelona di peringkat ketiga. 

Sementara itu, Valencia berupaya terus mendekat ke zona Eropa. Los Che saat ini berada di peringkat ke-7 dengan raihan 32 poin dari 21 pertandingan. Valencia harus terus menempel Real Sociedad yang berada di atasnya dengan jarak 3 poin.

BACA JUGA:

Ateltico Madrid bisa mengandalkan para pemain terbaiknya, termasuk duet Alvaro Morata dan Antoine Griezmann. Rodrigo de Paul dan Koke pun bisa kembali dipasang di tengah. 

Sebaliknya, Valencia masih akan ditinggal Mouctar Diakhaby dan Selim Amallah yang masih berjuang di Piala Afrika. Tak hanya itu, Andre Almeida, Sergi Canos, Alberto Mari, dan Gabriel Paulista masih akan absen. Kabar baiknya, Los Che bisa mengandalkan top skor tim, Hugo Duro (9 gol). Adapun Papelu di barisan tengah dan Cristhian Mosquera di belakang masih belum tergantikan. 

Berikut prediksi line up Atletico vs Valencia di pertandingan Liga Spanyol 2023-24 pekan 22: 

Atletico Madrid (4-3-3): Jan Oblak; Axel Witsel, Jose Maria Gimenez, Mario Hermoso; Nahuel Molina, Rodrigo de Paul, Koke, Marcos Llorente, Rodrigo Riquelme; Alvaro Morata, Antoine Griezmann.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: