10 Hari Pimpin DKI, Heru Cari Dukungan ke PWNU dan PW Muhammadiyah Jakarta

10 Hari Pimpin DKI, Heru Cari Dukungan ke  PWNU dan PW Muhammadiyah Jakarta

Kunjungan Pj Gubernur Heru Budi ke PW Muhammadiyah DKI Jakarta. (ist)--

Sebab, dukungan warga NU di Jakarta dalam pembangunan sangat dibutuhkan.

"Saya harapkan perkenalan ini bisa berlanjut. Dengan komunikasi yang sifatnya informal atau pun formal. Tempatnya, bisa di balaikota atau tempat lainya," tutur dia.

Heru juga kesempatan berkunjung ke PW Muhammadiyah DKI di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (26/10).

Kedatangan Heru disambut Ketua PW Muhammadiyah DKI Jakarta Sunan Miskan dan para Wakil Ketua PW Muhammadiyah DKI Jakarta, seperti Agus Suradika, Tjuwandi, dan Achmad Abubakar.

BACA JUGA:Dua Anak di Bekasi Meninggal Diduga Gagal Ginjal Akut, Begini Gejalanya 

Termasuk Pimpinan Cabang dan Ranting Muhammadiyah DKI Jakarta.

Heru memohon doa dan dukungan dalam menjalankan roda pemerintah. 

Dukungan dari jajaran PW Muhammadiyah DKI Jakarta sangat diperlukan agar Pemprov DKI Jakarta dapat memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat Jakarta.

“Bagi saya, tugas cukup berat jika tidak didukung seluruh jajaran pengurus Muhammadiyah. Sehingga wajar kalau saya bersilaturahmi. Seterusnya kalau ada waktu senggang, saya secara pribadi akan sowan ke bapak-bapak,” ungkap Heru.

BACA JUGA:Gerak Cepat Jokowi Salurkan Bansos, Pengamat: Bisa Dorong Daya Beli Masyarakat

Pada pertemuan itu, Heru meminta dukungan Muhammadiyah untuk bersama-sama mengurangi beban pembangunan Jakarta seperti banjir, kemiskinan, dan perekonomian.

“Tentunya penguatan ekonomi ke depan menjadi prioritas dan poin-poin lain akan mendapatkan usulan dari segenap pengurus Muhammadiyah. Sehingga bisa dibahas poin-poin yang bisa kami realisasikan. Intinya, saya perlu nasihat dalam sebuah perjalanan tugas kami,” urai Heru.  

Sementara itu, Ketua PW Muhammadiyah DKI Jakarta Sunan Miskan mengucapkan selamat kepada Heru yang telah ditunjuk  Presiden sebagai Pj Gubernur.

Sunan mengaku bahagia bertemu dan berdialog dengan Pj Gubernur. PW Muhammadiyah siap mendukung upaya pengendalian banjir yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta.

BACA JUGA:BEM UI Gambar Jokowi Berhidung Pinokio, Faldo Maldini: Badan Eksekutif Meme UI

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Darul Fatah

Tentang Penulis

Sumber: