Heru Prediksi Timnas Indonesia U-23 Menang Atas Uzbekistan 2-1

Heru Prediksi Timnas Indonesia U-23 Menang Atas Uzbekistan 2-1

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono prediksi Timnas Indonesia U-23 menang tipis atas Uzbekistan.-FIN/Candra Pratama/Disway Group-

FIN.CO.ID - Penjabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono memperdiksi Timnas Indonesia U-23 bakal mengalahkan Uzbekistan. Meski demikian, kemenangan Timnas Indonesia atas Uzbekistan tipis.

"Ya kalau saya 2-1 lah," ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Senin 29 April 2024.

BACA JUGA:

Heru mengaku, bakal ikut meramaikan nonton bareng (nobar) di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Nobar itu diselenggarakan oleh Pemprov DKI.

"Nobar di Lapangan Banteng ikut dong. Harapannya menang lah," pungkasnya.

Diketahui, Pemprov DKI akan menggelar Nobar semifinal antara Indonesia Vs Uzbekistan di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin 29 April 2024. Hal itu terlihat di postingan Instagram @dkijakarta. Acara tersebut terbuka untuk umum dan dimulai sejak pukul 21.00

"Yuk, nobar bareng pertandingan Semifinal U-23 Asian Cup 2024 Indonesia melawan Uzbekistan di Lapangan Banteng," tulis akun instagram @dkijakarta.

Sementara itu, Coach Shin Tae-yong mengungkapkan keyakinan besar akan kemampuannya membawa Garuda Muda menuju kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

Untuk mengamankan tiket Olimpiade, timnas Indonesia harus finis di tiga besar Piala Asia U-23 atau keluar sebagai pemenang dalam pertandingan play off antar-konfederasi melawan Guinea, yang dijadwalkan pada awal Mei.

"Saya minta maaf karena sebenarnya saya tidak tahu mengenai partisipasi (timnas sepak bola) Indonesia di Olimpiade sebelumnya," papar pelatih yang akrab disapa STY itu.

"Saya dengar terakhir kali bermain di Olimpiade adalah di Melbourne, 68 tahun yang lalu. Bagaimanapun, kali ini adalah saatnya bagi Indonesia untuk berpartisipasi di panggung Olimpiade,” terangnya. 

BACA JUGA:

(Candra Pratama)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: