Heru Bakal Ikut Nobar di Lapangan Banteng, Polisi Siapkan Pengamanan

Heru Bakal Ikut Nobar di Lapangan Banteng, Polisi Siapkan Pengamanan

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.-FIN/Disway Group Candra Pratama-

FIN.CO.ID - Nonton bareng (Nobar) semifinal Piala Asia U-23 akan digelar di beberapa titik DKI Jakarta. Salah satunya di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Bahkan, nobar di lokasi tersebut bakal dihadiri oleh Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. Maka itu, polisi menyiapkan pengamanan di lokasi nobar antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia U23 vs Uzbekistan.

BACA JUGA:

"Untuk sementara yang kelihatan di Lapangan Banteng. Nanti ada Nobar yang diikuti oleh Pj Gubernur DKI Jakarta," kata Pelaksana Tugas (Plt) Kasi Humas Polres Metro Jakarta Pusat Ipda Ruslan kepada wartawan, Senin 29 April 2024.

Dia mengatakan, pihaknya akan melakukan pengalihan arus lalu lintas jika terjadi kemacetan di lokasi. Hal itu dilakukan untuk kelancaran lalu lintas.

"Untuk anggota lalulintas dan Shabara akan ditempatkan di sekitar lapangan Banteng guna mengurangi arus lalin supaya tidak terjadi penumpukan kendaraan dan lalulintas dapat diurai supaya lancar," tuturnya.

Diketahui, Timnas Indonesia akan menghadapi Uzbekistan dalam ajang AFC Cup U-23 di Qatar. Laga tersebut direncanakan bakal berlangsung pada Senin 29 April 2024 pukul 21.00 WIB.

Pasukan Garuda bakal bertanding di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifah, Qatar. Jika menang dan masu final AFC U-23, Garuda muda bakal dipastikan tampil dalam Olimpiade 2024.

Jika kalah, Rizki Ridho cs harus merebutkan juara tiga untuk lolos ke Olimpiade. Apabila kalah dalam perebutan juara tiga, Indonesia harus melalui play off untuk lolos ke Olimpiade.

BACA JUGA:

(Rafi Adhi Pratama)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: