Gelar Halalbihalal di Balkot DKI, Pj Gubernur Heru: Hari Ini Sudah Mulai Kerja

Gelar Halalbihalal di Balkot DKI, Pj Gubernur Heru: Hari Ini Sudah Mulai Kerja

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.-FIN/Disway Group Candra Pratama-

FIN.CO.ID - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menggelar halalbihalal bersama pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Acara itu dilakukan usai libur Idul Fitri 1445 Hijriah di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Selasa 16 April 2024.

Para pegawai Pemprov DKI Jakarta dari berbagai dinas ataupun pejabat di lingkungan kota administrasi di Jakarta mulai antre dari klinik Balai Kota menuju pendopo untuk masuk ke dalam kantor. 

BACA JUGA:

"Ya ini halalbihalal, jadi hari ini sudah mulai bekerja semua pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta," kata Heru di lokasi.

Heru yang mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan bawahan celana hitam, bersama para asisten dan kepala dinas menunggu di dalam kantor gubernur. Sedangkan para pegawai lainnya terus antre untuk bersalaman dengan Heru dan pejabat lainnya.

Usai bersalaman, para pegawai antre untuk berfoto bersama instansinya masing-masing di halaman Balai Kota DKI Jakarta dan mengambil bingkisan yang disediakan Pemprov DKI Jakarta.

Sebelumnya, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta tidak boleh memperpanjang libur Lebaran.

"Sesuai dengan peraturan saja tanggal berapa masuk. Tanggal 16 masuk kan, ya sudah cukup. Sudah 10 hari (Sabtu dan Minggu tanggal 6-7)," kata Heru di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Rabu 10 April 2024.

Heru menyebutkan, ada inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan dalam rangka melihat secara langsung penyelenggaraan pelayanan publik. Kemudian, kata dia, melakukan pengawasan agar tidak terjadi pelanggaran.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mihardi

Tentang Penulis

Sumber: