Merapat! Link Live Streaming Sidang Putusan Sela Ferdy Sambo Cs Hari Ini di PN Jakarta Selatan

Merapat! Link Live Streaming Sidang Putusan Sela Ferdy Sambo Cs Hari Ini di PN Jakarta Selatan

Media massa daring Malaysia The Star soroti sidang perdana eks Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).-thestar.com.my-

BACA JUGA:Mengejutkan! Terungkap di Persidangan Ferdy Sambo Cs Ternyata Putri Candrawathi Ikut Tembak Brigadir J

Terpisah, Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Ketut Sumedana menyebutkan sesuai tata cara persidangan pemeriksaan saksi-saksi terlebih dahulu diutamakan dari pihak korban.

"Tata cara persidangan seperti itu, keluarga korban yang harus didahulukan dibandingkan saksi lainnya," kata Ketut.

Kendati demikian, awak media dan masyarakat tidak perlu khawatir terlewatkan akan sidang putusan sela terdakwa Ferdy Sambo dan kolega.

Sebab sidang putusan sela tersebut akan dilakukan hari ini, Rabu, 26 Oktober 2022 dan masih bisa tetap dinikmati lewat layar kaca secara daring.

BACA JUGA:Pengacara Brigadir J Beberkan Peran 12 Saksi di Persidangan Ferdy Sambo Cs

Untuk menyaksikan sidang putusan sela terdakwa Ferdy Sambo Cs atas pembunuhan mendiang Brigadir J, Anda dapat berkunjung ke laman berikut ini: POLRI TV RADIO (klik di sini), PN Jakarta Selatan (klik di sini), Kompas TV (klik di sini), TV One (klik di sini).

Diingatkan kembali kalau FIN.CO.ID tidak bertanggung jawab dengan kualitas siaran layanan streaming dan perubahan waktu sidang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: