Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Chelsea vs Manchester United

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Chelsea vs Manchester United

Liga Inggris: ilustrasi poster Chelsea vs Manchester United-@manchesterunited-Instagram

"Sekarang mereka telah lebih beradaptasi satu sama lain dan belajar lebih banyak tentang satu sama lain yang merupakan proses normal. Saya cukup yakin mereka akan menjadi lebih baik dan lebih baik seiring berjalannya waktu," tambahnya.

Pada pertandingan ini, Manchester United tak akan membawa pemain mega bintang Cristiano Ronaldo.


Pelatih Chelsea, Graham Potter-@fabriziorom-Instagram

BACA JUGA:Pahlawan Liverpool Itu Bernama Alisson Becker

BACA JUGA:PSSI Tolak Rekomendasi TGIPF soal KLB, Kaesang Pangarep Beri Sindiran Halus

Hal ini dikarenakan Ronaldo diganjar hukum berat oleh Ten Haq karena meninggalkan pertandingan Manchester United vs Tottenham Hotspur pada Kamis, 20 Oktober 2022.

"Cristiano Ronaldo tidak akan menjadi bagian dari skuad Manchester United untuk pertandingan Liga Inggris Sabtu ini melawan Chelsea. Anggota skuad lainnya sepenuhnya fokus kepada persiapan menghadapi pertandingan itu," kata United dalam pernyataan tertulisnya seperti dikutip AFP, Jumat 21 Oktober 2022.

Melalui media sosialnya Ronaldo menanggapi hukuman itu. Dia berkilah insiden yang terjadi saat laga Tottenham itu hanyalah insiden sesaat.

"Berjanji untuk terus bekerja untuk memenangkan kembali tempatnya. Saya mengawali dari usia sangat muda, menjadi pemain senior dan paling berpengalaman yang diteladani selalu sangat penting bagi saya."

BACA JUGA:Cedera Paha, Ciro Immobile Bakal Absen Sampai Tahun Depan

BACA JUGA:Keras! Akmal Marhali Kecam PSSI Fun Football Dengan Presiden FIFA: Dimana Nuraninya?

“Oleh karena itu, kemudian, saya selalu berusaha memberikan teladan kepada pemain muda yang tumbuh dalam semua tim yang saya bela. Sayangnya tidak selalu begitu dan kadang-kadang panasnya momen membuat kami mendapatkan yang terbaik."

"Saat ini, saya merasa saya harus terus bekerja keras di Carrington, mendukung rekan-rekan satu tim saya dan siap untuk segalanya dalam setiap pertandingan."

"Menyerah kepada tekanan bukanlah pilihan saya. Tidak pernah. Ini Manchester United, dan bersatu kita bisa. Segera kita akan bersama lagi."

Keputusan Ten Hag untuk mengeluarkan Ronaldo dari skuad diyakini mendapat dukungan penuh dari manajemen United.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: