Ronaldo oh Ronaldo, Ada Apa Denganmu?

Ronaldo oh Ronaldo, Ada Apa Denganmu?

Musim terburuk Cristiano Ronaldo, Image Credit: @manchesterunited/Instagram--

Ronaldo belakangan sudah buka suara di akun media sosialnya. Dalam pernyataannya itu, Ronaldo menyebut sedang terbawa emosi.

BACA JUGA:Apakah Cristiano Ronaldo Bahagia di Manchester United? Erik ten Hag Beri Pernyataan Tegas

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Bahagia di Manchester United

"Saya memulai ketika masih sangat muda, contoh pemain yang lebih tua dan paling berpengalaman selalu sangat penting buat saya," Ronaldo menulis di akun media sosialnya.

"Karena itu, kemudian, saya selalu mencoba memberi contoh untuk para pemain muda yang berkembang di semua tim yang saya bela. Sayangnya, itu tidak selalu memungkinkan dan kadang kita terbawa emosi."

Belakangan Daily Mail melaporkan bahwa Ronaldo lah yang menolak untuk dimainkan. 

Ten Hag sudah meminta Ronaldo untuk masuk sebagai pemain pengganti sebelum eks penggawa Real Madrid itu masuk ke lorong stadion.

BACA JUGA:Manchester United Dibantai Manchester City 6-3, Erling Haaland Beri Komentar Tak Terduga Begini

BACA JUGA:Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia, Manchester United Sampaikan Ucapan Duka Cita

Ronaldo Bakal Dijual

Konsekuensi lebih berat mungkin saja bisa terjadi pada Cristiano Ronaldo. Laporan eksklusif INews.co.uk mengungkapkan, Manchester United sedang mempertimbangkan untuk memangkas kerugian mereka pada eks bintang Real Madrid dan Juventus itu.

Setan Merah berencana menjual Ronaldo di bursa Januari mendatang. Akan tetapi jika agennya, Jorgen Mendes, tidak mampu mencarikan klub baru untuk kliennya itu MU memungkinkan untuk memutus kontrak Ronaldo.

Tidak bisa dipungkiri Cristiano Ronaldo kesulitan mendapatkan peminat karena gajinya yang amat tinggi. Ronaldo ditolak banyak klub top Eropa diantaranya Bayern Munich, Chelsea, Barcelona, Paris Saint-Germain, AC Milan dan Inter Milan setelah ngebet ingin meninggalkan Manchester United di musim panas lalu.

Diketahui, "ngambeknya" Ronaldo ii bukan yang pertama kali. Sebelumnya, dia juga menunjukkan ketidaksenangannya setelah ditarik keluar di pertandingan melawan Newcastle United.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: