Manchester United Dibantai Manchester City 6-3, Erling Haaland Beri Komentar Tak Terduga Begini

Manchester United Dibantai Manchester City 6-3, Erling Haaland Beri Komentar Tak Terduga Begini

Pemain Manchester City Erling Haaland dan Phil Folden usai pertandingan melawan MU yang berakhir dengan skor 6-3 (Twitter @ManCity)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Manchester City sukses mengalahkan Manchaster United (MU), dalam lanjutan liga Inggris yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu 2 Oktober 2022 malam WIB. 

Manchester City sukses melumat MU dengan skor telak 6-3. Hal ini sekaligus menegaskan dominasi Cityzen dalam laga yang disebut sebagai derby Manchester tersebut. 

BACA JUGA:Komunikasi Dengan FIFA Buntut Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Ini Harapan PSSI

BACA JUGA:Buntut Tragedi Kanjuruhan, PSSI dan PT LIB Buka-Bukaan, Ternyata Pemegang Hak Siar Liga 1 Ikut Tentukan Jadwal

Dominasi The Citizens sangat terlihat sejak babak pertama, dimana Manchester City memimpin 4-0 lebih dulu.

Manchester United sempat berusaha bangkit di babak kedua dengan memasukkan 3 gol, masing-masing dari Antony dan 2 gol lainnya dari Anthony Martial.

Meski kecolongan tiga gol, tapi keberhasilan mendulang enam gol menjadi aspek yang dinilai Erling Haaland amat memuaskan. Man City tampak selalu berinisiatif dan berbahaya saat menyerang.

Penyerang asal Norwegia itu tak menampik ada hal-hal yang perlu ditingkatkan.

BACA JUGA:Sudah Mengetahui Tragedi Kanjuruhan Malang, Presiden FIFA: Sebuah Tragedi Memilukan!

BACA JUGA:Tragedi Kanjuruhan Tewaskan 129 Orang, Ketua Viking Bilang Begini

"Yeah, not bad! Kami mencetak enam gol. Apalagi yang bisa saya katakan. Ini menakjubkan. Bisa menang di kandang, mencetak enam gol, menyenangkan," ungkap Erling Haaland kepada Sky Sports.

"Anda bisa merasakannya sepanjang waktu. Anda bisa melihat umpan-umpan yang kami mainkan. Kami selalu ingin mengalirkan bola ke depan dan menyerang."

"Inilah yang saya sukai dari tim ini. Pada akhirnya, ini menakjubkan. Nggak ada lagi yang perlu dikatakan," ujar pemain 22 tahun tersebut.

BACA JUGA:Laga Persib Vs Persija Ditunda, Polda Jabar: Bobotoh Tidak Perlu Hadir ke GBLA

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: