Makin Keren dengan Tas Ransel Ala Korea, Agar Tak Salah Beli dan Nyaman Kenali Bahannya Yuk

Makin Keren dengan Tas Ransel Ala Korea, Agar Tak Salah Beli dan Nyaman Kenali Bahannya Yuk

Tas Ransel Ala Korea--(pixabay)

Kemudian kelebihan lainya yaitu tersedia berbagai warna sehingga Anda tidak bingung jika akan memadukan dengan baju. Waterproof atau tahan air membuat isi dalam tas ransel Anda aman tapi ringan jika digunakan, sehingga tidak membebani pundak Anda.

Kelebihan dan kekurangan kain bimo, setelah mengetahui kelebihan kain selanjutnya yaitu kekurangan yang dimiliki kain bimo. Kekurangannya hanya teksturnya yang kasar, bahannya cenderung panas dan tampilannya terkesan sederhana.

4. Bahan Polyester

Bahan yang sering digunakan untuk membuat tas ransel berikutnya yaitu polyester. Mungkin Anda juga sering mendengar dan mencoba bahan ini, bahannya tebal serta tahan lama. Ciri lain dari bahan ini yaitu tidak mudah kusut ataupun berubah bentuk serta mudah kering setelah dicuci.

Bahan ini dikenal tahan terhadap bakteri serta tahan air sehingga barang yang disimpan dalam tas akan aman. Kelebihan lainya yaitu bahan ini tahan terhadap pencucian menggunakan bahan kimia, pelarut organik maupun dry cleaning.

5.Bahan Kain Kanvas

Kain ini selain untuk tas ransel biasanya juga digunakan untuk model tas lain seperti tote bag. Tas ransel ala Korea juga ada yang menggunakan bahan tersebut. Meskipun mempunyai tekstur sedikit kasar dan kaku tapi tas berbahan kain kanvas akan terlihat fashionable serta menarik.

Tapi tidak semua jenis kain kanvas bisa digunakan sebagai bahan dasar tas. Hanya kain kanvas marsoto, kain kanvas sueding dan kain kanvas terpal yang paling banyak dijadikan bahan tas.

Berbagai bahan dasar pembuatan tas ransel ala Korea mempunyai kelebihan serta kekurangannya tersendiri. Seperti hanya dengan kelebihan dan kekurangan kain bimo jika digunakan untuk membuat tas kekinian.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: