Sedang Bersihkan Aliran Kali, Petugas Temukan Tas Ransel Berisikan Jasad Bayi di Bekasi

Sedang Bersihkan Aliran Kali, Petugas Temukan Tas Ransel Berisikan Jasad Bayi di Bekasi

Petugas temukan tas ransel berwarna hitam berisikan jasad bayi di Bekasi -(Dokumen Istimewa)-

FIN.CO.ID - Warga Kampung Poncol, Kelurahan Padurenan, Mustikajaya, Kota Bekasi, digegerkan dengan penemuan jasad bayi laki-laki.

Kapolsek Bantargebang, AKP Ririn Sri Damayanti mengatakan, jasad bayi itu ditemukan pada hari Kamis 21 Maret 2024 dan diperkirakan baru beberapa hari dilahirkan.

"Pukul 09.30 WIB, ditemukan bayi laki-laki diperkirakan baru berumur tiga hari," kata Ririn Sri Damayanti, Sabtu 23 Maret 2024.

Jasad bayi itu pertama ditemukan oleh saksi bernama Yusuf (27), selaku petugas pematusan yang bertugas di wilayah setempat.

BACA JUGA :

"Saksi merupakan PHL (petugas harian lepas) Kali Asem sedang bekerja membersihkan kali," jelasnya.

Saat tengah membersihkan aliran Kali Asem Mustikajaya Bekasi, dirinya melihat tas ransel berwarna hitam tertutup rapat yang mengeluarkan aroma tidak sedap.

Karena merasa curiga, ia pun menepi sambil membawa ransel dan pada saat dibuka, saksi langsung dikagetkan dengan penemuan jasad bayi. 

"Pada saat dicek ternyata isi tas tersebut bayi yang sudah meninggal, kemudian saksi menghubungi koordinator PHL," ungkap Ririn Sri Damayanti.

BACA JUGA :

Atas temuan jasad bayi, koordinator PHL Kali Asem langsung melaporkan penemuan jasad bayi tersebut ke perangkat RT lalu diteruskan Polsek Bantargebang. 

"Diduga pelaku dengan sengaja membuang bayi dengan dibungkus tas warna hitam, jasad bayi dievakuasi ke rumah sakit kasusnya masih didalami," ucapnya.

Pihaknya kepolisian yang mendatangi Tempat Kejadian Perkara ditemukannya jasad bayi, tidak menemukan surat wasiat atau identitas yang melekat pada tas.

Jasad bayi telah dievakuasi setelah Bimaspol dan Reskrim Polsek Bantargebang mendatangi TKP, serta kasus ini masih dalam penyelidikan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: