Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Real Madrid vs Shakhtar Donetsk

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Real Madrid vs Shakhtar Donetsk

Liga Champions: ilustrasi logo Real Madrid vs Shakhtar Donetsk.-Twitter/@FCShakhtar-

BOGOR, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Champions 2022/2023 matchday 3 antara Real Madrid vs Shakhtar Donetsk, Kamis, 6 Oktober 2022.

Pertandingan yang menampilkan Real Madrid vs Shakhtar Donetsk akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol pukul 02.00 dini hari WIB.

Selaku tuan rumah Real Madrid kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Shakhtar Donetsk diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Wanti-wanti Bima Sakti ke Penggawa Timnas Indonesia U-17 Jelang Lawan Uni Emirat Arab U-17

Kepala pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menuturkan bahwa tim besutannya akan menghadapi lawan yang keras.

"Mereka telah memulai grup Liga Champions ini dengan sangat baik dan telah mengalahkan Leipzig. Kami sangat menghormati mereka," tutur Ancelotti dikutip laman resmi klub.

Bagi Carlo Ancelotti di Liga Champions tim lain bisa mencetak tiga gol melawan Anda dalam enam menit yang terjadi pada saya di final saat masih membesut AC Milan. 

"Real Madrid telah mengurus detail ini dalam sejarah mereka. Detail kecil itu menentukan Liga Champions terakhir. Bahkan kami terkejut dengan apa yang mampu kami lakukan," kata Ancelotti.

BACA JUGA:Mengejutkan! PSSI Klaim Polisi Tahu Gas Air Mata Tak Boleh Ada di Stadion Soal Tragedi Kanjuruhan

Sementara itu kepala pelatih Shakhtar Donetsk Igor Jovicevich mengatakan Suasana hati tim yang benar-benar baik. Kami siap untuk pertandingan nanti.

"Pertandingan kejuaraan terakhir memberi kami kepercayaan diri dan emosi yang baik untuk pergi ke Madrid untuk pertandingan Liga Champions yang begitu penting dengan klub terbaik di dunia," ujar Jovicevich seperti dikutip situs resmi klub.

Bahkan Igor Jovicevich juga menyoroti kalau Luka Modric sudah bisa diturunkan oleh Real Madrid jelang melawan tim asuhannya.

"Kami tahu bahwa dia adalah salah satu pemain sepak bola terbaik dan siap bermain melawan pemain terbaik. Kami juga akan memasang pemain terbaik kami, salah satunya sekarang di sebelah saya (Mykhailo Mudryk). Kami akan melakukan segala upaya untuk menciptakan masalah bagi mereka," ucap Jovicevich.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: