Viral Video TKA Bos Perusahaan di Tangerang Lakukan Kekerasan Kepada Karyawan, Disnakertrans Ambil Tindakan

Viral Video TKA Bos Perusahaan di Tangerang Lakukan Kekerasan Kepada Karyawan, Disnakertrans Ambil Tindakan

Tangkap Layar Video TKA Lakukan Tindak Kekerasan Terhadap Karyawan (Instagram @abouttngid)--

TANGERANG, FIN.CO.ID -- Sebuah video yang mempertontonkan seorang Tenaga Kerja Asing (TKA) melakukan tindak kekerasan terhadap karyawannya di sebuah perusahaan, viral di media sosial. 

Dalam postingan video yang diviralkan oleh akun Instagram @abouttngid itu,  terlihat seorang pria memakai kaos hitam dan celana panjang bergaris putih, melakukan tindak kekerasan kepada seorang wanita berbaju dan berkerudung hitam yang diduga adalah karyawannya.

(BACA JUGA:Peredaran Obat Keras di Tangerang Diberantas, Tiga Penjual Disikat Petugas)

(BACA JUGA:Pura-pura Bisa Usir Roh Jahat, Dukung Cabul di Tangerang Malah Cabuli Wanita Sampai 4 Kali di Depan Suaminya)

Pada video terlihat pria tersebut nampak melempar kardus ke arah wanita tersebut yang berdiri di depan pintu.

Pria yang menurut keterangan adalah seorang TKA itu juga nampak mengintimidasi wanita tersebut dengan membentak dan melontarkan kata-kata kasar. 

Pada video juga ditulis keterangan bahwa video tersebut adalah beberapa dokumen CCTV WNA lakukan kekerasan terhadap pekerja di Balaraja. 

Sementara, pada video yang lain TKA yang diduga adalah pria yang sama, terlihat kembali melakukan tindakan kekerasan secara verbal terhadap dua orang laki-laki yang menurut informasi adalah karyawan di perusahaan tersebut. 

(BACA JUGA:Cegah Kekerasan di Lingkungan Ponpes, Pemkot Tangerang Mau Ajak Para Santri Berwisata)

(BACA JUGA:Terdampak Langsung Kenaikan BBM, Ojol di Tangerang Berharap Dapat BST Dari Pemerintah )

Tindakan kekerasan oleh seorang TKA itu dilakukannya dengan membanting dua buah kardus berisi kiriman pizza yang dibawa oleh dua karyawannya. 

Tak sampai disitu, pria warga negara asing itu juga terlihat menginjak-injak kardus berisi pizza tersebut di hadapan dua karyawannya. 

Pada postingan juga terdapat keterangan dari salah seorang warga net yang mengaku bekas karyawan di perusahaan tersebut. 

"Iya min tolong bgt aku januari lalu resign grgr gatahan hampir gila. Skrg setelah tau kabar gemeteran banget kaget, ganyangka," tulisnya

Sumber: