Pura-pura Bisa Usir Roh Jahat, Dukung Cabul di Tangerang Malah Cabuli Wanita Sampai 4 Kali di Depan Suaminya

Pura-pura Bisa Usir Roh Jahat, Dukung Cabul di Tangerang Malah Cabuli Wanita Sampai 4 Kali di Depan Suaminya

Ilustrasi - Dukun Cabul (IST)--

TANGERANG, FIN.CO.ID -- Seorang pria berinisial T (48) ditangkap aparat kepolisian Polsek Rajeg, Polresta Tangerang, usai berbuat cabul kepada seorang wanita dengan berpura-pura menjadi dukun. 

Pelaku ditangkap polisi usai mencabuli korbannya berinisial N (22) dengan modus bisa mengusir roh jahat pada tubuh korban. 

(BACA JUGA:Cegah Kekerasan di Lingkungan Ponpes, Pemkot Tangerang Mau Ajak Para Santri Berwisata)

(BACA JUGA:Terdampak Langsung Kenaikan BBM, Ojol di Tangerang Berharap Dapat BST Dari Pemerintah )

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman melalui Kanitreskrim Ipda Bayu Sujatmiko menuturkan, aksi pencabulan itu dilakukan pelaku pada 19 September 2022 lalu, sekira pukul 17.00 WIB. 

Kejadian bermula saat korban bersama suaminya berinisial YS datang ke rumah pelaku di Kampung Daon, Desa Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, untuk berobat. 

"Awalnya korban dan suaminya berinisial YS datang ke rumah pelaku berniat untuk mengobati adik iparnya berinisial YY yang saat itu sedang sakit kepala," kata Ipda Bayu, Kamis 22 September 2022.

Namun bukannya mengobati adik ipar korban, pelaku malah berpura-pura bertanya kepada suami korban apakah dia menyimpan benda berbau mistis. 

(BACA JUGA:Mulai 2 November Siaran TV Analog di Tangerang Dimatikan, Jangan Khawatir Pemkab Siap Bagikan 134 Ribu STB )

(BACA JUGA:Ternyata Bukan Cuma Tolak Kenaikan BBM, Buruh dan Ojol di Tangerang Tuntut Ini Pada Pemerintah )

Suami korban yang memang memiliki keris dan wafak itu pun kemudian menjawab bahwa dirinya memang menyimpan benda berbau mistis. 

"Selanjutnya tersangka mengatakan jangan simpan barang seperti itu secara sembarangan," kata Ipda Bayu menirukan ucapan pelaku. 

Selanjutnya, suami korban pun diminta untuk memegang bunga pada sebuah mangkok. Tak lama kemudian, bunga itu pun terbakar. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: