Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Persela Lamongan vs Gresik United

Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Persela Lamongan vs Gresik United

ilustrasi poster Persela Lamongan vs Gresik United --vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Persela Lamongan vs Gresik United dalam lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2022/2023.

Pertandingan di pekan  keempat antara Persela Lamongan vs Gresik United akan bermain di Stadion Surajaya, pada Sabtu, 17 September 2022, pukul 18.00 WIB.

Pertandingan grup B Persela Lamongan dan Gresik Unied akan menjadi laga penting bagi kedua tim untuk bisa meraih kemenangan perdana di Liga 2 Indonesia musim ini.

Pasalnya Persela Lamongan dan Gresik United tengah dalam performa terburuk sejak liga 2 dimulai.

(BACA JUGA:Pakai Swingarm Baru, Marc Marquez Tuai Hasil Positif di Latihan Bebas MotoGP Aragon)

(BACA JUGA:Kualifikasi Piala Asia U-20, Timnas Indonesia Tekuk Hong Kong 5-1 )

Pertandingan Derby Jawa Timur diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling adu serang demi keluar dari zona kekalahan.

Gresik United datang ke kandang Persela dengan penuh keyakinan dan optimisme. Dari tiga laga yang sudah dilakoni. Tim yang berjuluk laskar ‘Joko Samudro’ ini siap memenangi pertandingan. Apalagi, di jajaran pelatih sudah ada nama Gomes de Oliviera.

Pelatih asal Brazil itu, diharapkan bisa memberi warna lain di tim Gresik United yang membutuhkan kemenangan perdana saat dijamu Persela.

“Belajar dari tiga pertandingan yang sudah kami lalui. Tim kami baru mendapat dua poin. Di laga besok kami siap mencuri poin,” ujar Pelatih Gresik United, Khusairi dilansir Fin.co.id dari laman resmi pada Sabtu, 17 September 2022.

(BACA JUGA:Derby Madrid, Karim Benzema Diperkirakan Akan Absen)

(BACA JUGA:PSSI Diminta Turunkan Harga Tiket kualifikasi AFC U-20)

Khusairi mengakui,lini depan Gresik United belum mencetak gol. Sebaliknya, lini pertahanan masih solid karena kebobolan satu. Dari hasil evaluasi tersebut. Dirinya sudah menyiapkan strategi meladeni permainan Persela.

“Evaluasi tidak hanya di lini depan saja, semua lini sudah menjadi perhatian dirinya supaya di laga melawan Persela bisa maksimal,” ungkapnya.

Sumber: