Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Atletico Madrid vs Porto

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Atletico Madrid vs Porto

Liga Champions: Ilustrasi Atletico Madrid vs Porto -@fcporto-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Liga Champions musim 2022/2023 antara Atletico Madrid vs Porto.

Pertandingan grup B Atletico Madrid vs Porto akan bermain di Stadion Metropolitano, Spanyol, pada Kamis, 8 September 2022, pukul 02.00 WIB.

Atletico Madrid akan memanfaatkan laga kandang kali ini untuk mengalahkan Porto demi meraih tiga poin kemenangan perdana di Liga Champions Musim ini.

Sedangkan Porto akan memberikan perlawanan sengit ketika bermain di markas Atletico Madrid.

(BACA JUGA:4 Pelatih Berlabel Juara Liga Champions Bisa Direkrut Chelsea Usai Pecat Thomas Tuchel)

Pertandingan Atletico Madrid vs Porto diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling bermain adu serang guna meraih kemenangan.

Kapten Porto Pepe, mengatakan pertandingan melawan Atletico Madrid perlu memiliki kesabaran

"Pertandingan ini akan sangat sulit dan akan menuntut kita semua untuk memiliki banyak kesabaran. Kami tahu bahwa Atlético adalah tim yang banyak bertahan, dengan blok yang sangat rendah untuk dapat memanfaatkan serangan balik. Kami akan berusaha untuk tidak lengah." ucap Pepe dilansir Fin dari laman UCL pada Rabu, 7 September 2022.

Porto sendiri memiliki pemain andalan merek Grujic, pada musim lalu ia bermain sangat bagus ketika melawan Atletico Madrid.

(BACA JUGA:Resmi! Chelsea Depak Pelatih Thomas Tuchel)

Pelatih Porto Sérgio Conceição mengatakan Grujić belum bisa dipastikan akan turun pada pertandingan nanti.

"belum siap bermain 90 menit, tetapi dia bisa masuk selama pertandingan". ungkapya.

Disisi lain, pemain Atletico Madrid Joao Felix mengatakan jika Porto datang dengan memiliki tekad meraih kemenagan ketika lawan tim kami.

"Porto hidup dengan keinginan mereka untuk menang untuk para penggemar dan itu menunjukkan. Mereka hidup untuk sepak bola, untuk permainan, untuk klub. Keinginan mereka untuk menang sangat besar, sama seperti kami, jadi pada akhirnya kualitas akan menentukan siapa yang menang." Ucap Felix.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: