Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Everton vs Liverpool

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Everton vs Liverpool

Liga Inggris: Ilustrasi Everton vs Liverpool-@liverpoolfc-Instagram

(BACA JUGA:Thomas Doll Pastikan Persija Turunkan Formasi Terbaik Hadapi Bhayangkara FC)

“Jika Darwin bermain maka dia harus siap untuk hal-hal ini, tentu saja, itu jelas, tetapi ketika seorang pemain banyak berbicara kepada Anda atau benar-benar fisik, maka dia tidak dalam permainannya sendiri, dan dia [Nunez] memiliki untuk menggunakan momen semacam ini juga. Jika yang lain terlalu sibuk ingin mengalihkan perhatiannya, Anda hanya perlu menggunakannya dari sudut pandang sepakbola," ungkapnya

"Untuk pertandingan Crystal Palace, ketika bek mencari kontak konstan ini, kemudian pergi dari sana dan Anda memutuskan kapan Anda memulai pergerakan, hal-hal semacam ini. Banyak hal yang datang bersama untuk anak itu, semuanya baru. itu adalah pertandingan kandang pertamanya, sangat banyak kegembiraan, tingkat emosional yang Anda masuki ke dalam permainan sudah [tinggi] di sini, Anda tidak perlu banyak untuk menjadi terlalu emosional," tambahnnya.

"Dua minggu itu pasti membantu, Anda bisa melihatnya. Apakah itu tidak akan pernah terjadi lagi? Saya tidak tahu, tapi saya cukup yakin tidak ada yang akan terjadi di pertandingan berikutnya." tutupnnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Liverpool berhasil mengalahkan Newcastle dengan skor tipis 2-1. Sedangkan Everton harus bermain imbang ketika lawan Ledds United skor 1-1.

(BACA JUGA:Diboyong Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang Kembali Berkompetisi di Liga Premier Inggris)

Dalam klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool berada di posisi ke enam sedangkan Everton berada di dasar klasemen dengan posisi 17.

Pertandingan Everton vs Liverpool bisa disaksika melalui platform streaming vidio.com (klik di sini).

Perlu diingatkan fin.co.id tidak aka bertanggung jawab ataas perubahan jadwal atau kualitas siaran pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: