Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Everton vs Liverpool

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Everton vs Liverpool

Liga Inggris: Ilustrasi Everton vs Liverpool-@liverpoolfc-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Everton vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023.

Pertandingan pekan keenam liga Inggris antara Everton vs Liverpool akan bermain di Stadion Goodison Park, pada Sabtu, 2 September 2022, pukul 18.30 WIB.

Everton tampaknya harus menghadapi ujian berat harus mengalahkan Liverpool demi meraih kemenangan perdana di Liga Inggris musim ini.

Sedangkan Liverpool sudah kembali ke dalam performa terbaiknya, tim berjuluk the reds ini dipastikan akan beri perlawanan sengit pada pertandingan nanti.

(BACA JUGA:PSG Sempat Tawarkan Neymar ke Manchester City, namun Ditolak untuk Alasan Ini)

Pertandingan Everton vs Liverpool diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling adu serang demi meraih tiga poin kemenangan.

Pada pertandingan ini akan menjadi ajang kembalinnya penyerang andalan Liverpool Darwin Nunez setelah absen 3 pertandingan karena skorsing kartu merah.

Pelatih Liverpool Jurgen Kloop mengatakan bahwa klub telah berbicara dengan Nunez dalam mengatasi emosinya selain itu rekan senegaranya Lui Suarez telah melakukan kontak tentang bagaimana beradaptasi dengan para pemain bertahan di Liga Inggris.

"Dia adalah pemuda yang luar biasa, jujur, tetapi dia memiliki emosi juga. Jadi membuat kesalahan, kami tidak berbicara selama 15 hari penuh kepadanya tentang hal itu, mengatakan kepadanya 'anda harus tenang," ucap Klopp dilansir Fin.co.id dari 90 min pada Sabtu, 3 September 2022.

(BACA JUGA:2 Hat-trick dalam 5 Hari, 9 Gol dalam 5 Laga, Erling Haaland Striker Terbaik Dunia saat Ini?)

"Tentu saja kami memberitahunya, tidak hanya sekarang tapi sekarang terutama 'Kamu harus tenang'. Tentu saja kami memberitahunya, tidak hanya sekarang tapi sekarang terutama. Saya pikir Luis Suarez mengatakan kepadanya, saya tidak yakin mereka berbicara secara pribadi tetapi mungkin mereka melakukannya melalui berita dan menggunakan beberapa media," kata Kloop

"Itu akan terjadi tetapi itu terjadi pada orang lain juga, begitulah adanya, Anda hanya harus mengabaikannya dan gunakan itu Ide kami dan bagaimana kami ingin berpikir dalam situasi ini adalah bahwa kami membayar kembali dengan sepak bola, dan begitulah adanya," tambahnya

Saya tidak berpikir Tarkowski dan Coady terkenal karena terlalu banyak berbicara seperti ini selama pertandingan. Sebagian besar hal yang dia tidak mengerti, tetapi Anda tidak harus terlalu kreatif dengan itu. Saya tidak pikir kedua anak laki-laki itu seperti ini, tapi siapa yang tahu? Kita lihat saja nanti." bebernya.

Nunez sendiri harus siap untuk pertempuran fisik melawan Everton dan di masa depan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: