Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester City vs Nottingham Forest

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Manchester City vs Nottingham Forest

Liga Inggris: ilustrasi logo Manchester City vs Nottingham Forest.-Twitter/@ManCity-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Manchester City vs Nottingham Forest, Kamis, 1 September 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Manchester City vs Nottingham Forest bakal berlangsung di Stadion Etihad, Inggris, pukul 01.30 WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Manchester City kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Nottingham Forest diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Thomas Tuchel Kecewa Chelsea FC Kalah dari Southampton: Ini Seperti Ulangan Cerita di Leeds)

Kepala pelatih Manchester City Pep Guardiola angkat bicara terkait pertandingan tandang kali ini yang makin dipenuhi penonton.

Pep Guardiola mengatakan bahwa suasana Stadion Etihad semakin berisik, beda dengan musim-musim sebelumnya.

"Dibandingkan dengan musim sebelumnya dan musim pertama saya, itu sangat jelas (berbeda)," kata Pep Guardiola dilansir laman resmi klub.

"(Bising) Ini sangat menyenangkan untuk bermain di Etihad kalau sekarang," sambung pria kelahiran Spanyol itu.

(BACA JUGA:Performa Apik Julian Alvarez Bikin Pep Guardiola Kagum)

Sementara itu kepala pelatih Nottingham Forest Steve Cooper mengatakan bahwa laga ini pengingat mengapa timnya harus menantikan jenis pertandingan melawan salah satu yang terbaik di Eropa.

"Jangan menghindar dari fakta bahwa ini bisa menjadi salah satu pertandingan terberat di sepak bola dunia di panggung domestik," kata Cooper. 

Steve Cooper menambahkan bahwa Nottingham Forest sepenuhnya menyadari hal itu, dan inilah alasan mengapa klub ingin tampil di ke Liga Inggris.

"Kita harus pergi ke sana dengan percaya pada diri kita sendiri dan percaya pada rencana kita untuk memberikan pertanggungjawaban yang baik tentang diri kita sendiri," jelas Cooper.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: