Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Sassuolo vs AC Milan

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Sassuolo vs AC Milan

Liga Italia: Ilustrasi poster Sassuolo vs AC Milan--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Sassuolo vs AC Milan dalam lanjutan Liga Italia musim 2022/2023.

Giornata keempat Liga Italia antara Sassuolo vs AC Milan akan bermain di Stadion Mapei, pada Selasa 30 Agustus 2022, pukul 23.30 WIB.

Sassuolo selaku tuan rumah akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya guna mengalahkan AC Milan.

Sementara itu, AC Milan akan memberikan perlawanan sengit guna mendapatkan tiga poin kemenangan.

(BACA JUGA:Jadwal Lengkap Liga Inggris 2022/2023 Pekan Ke-5: Southampton vs Chelsea, Leicester vs Man United)

Pertandingan Sassuolo vs AC Milan diprediksi menjadi laga seru karena kedua tim akan saling adu serang untuk meraih kemenangan di Liga Italia.

menurut Sky Sport Italia, Bek AC Milan Simon Kjaer akan memulai pertandingan pertamanya melawan Sassuolo setelah lebih dari delapan bulan menepi.

Kjaer akan bermain di posisi bek tengah, setelah lama menepi karena cedera ligamen anterior yang diderita pada 1 Desember 2021, melawan Genoa.

Pemain asal Denmark tidak akan memainkan seluruh pertandingan sehingga Matteo Gabbia diharapkan bisa menggantikannya pada babak kedua.

(BACA JUGA:Sebelum Bursa Transfer Pemain Tutup, Thomas Tuchel Berharap Chelsea FC Beli Pemain Lagi)

AC Milan melawat ke Reggio Emilia tanpa Ante Rebic dan Divock Origi yang cedera, jadi Olivier Giroud dan Rafael Leao akan mendapat tempat di Stadion Mapei.

Rade Krunic dan Zlatan Ibrahimovic juga masih dalam perawatan. SedangkanTommaso Pobega bisa mulai di tengah dengan Sandro Tonali.

Alessandro Florenzi juga bisa tampil di starting XI sebagai bek kanan

Pada pertadningan sebelumnya, AC Milan meraih kemenangan ketika melawan Bologna dengan skor 2-0. Sementara itu Sassuolo mengalami hasil imbang ketika melawan Spezia dengan skor 2-2.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: