Jadwal Lengkap Liga Inggris 2022/2023 Pekan Ke-5: Southampton vs Chelsea, Leicester vs Man United

Jadwal Lengkap Liga Inggris 2022/2023 Pekan Ke-5: Southampton vs Chelsea, Leicester vs Man United

Logo Premier League.-premierleague.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap Liga Inggris (Permier League) 2022/2023 pekan ke-5 ada duel panas Southampton vs Chelsea sampai Leicester City vs Man United.

Minggu kelima Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 akan dimainkan pada tengah pekan ini, Rabu, 31 Agustus 2022 hingga Jumat, 2 September 2022 dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

(BACA JUGA:Sebelum Bursa Transfer Pemain Tutup, Thomas Tuchel Berharap Chelsea FC Beli Pemain Lagi)

Kepala pelatih Chelsea Thomas Tuchel berharap klubnya mendatangkan beberapa pemain baru sebelum bursa transfer musim panas 2022 ditutup akhir pekan ini.

The Blues saat ini tengah dalam proses untuk merampungkan dua transfer yaitu Wesley Fofana dari Leicester dan Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona. Sementara itu, Tuchel ingin mendatangkan Anthony Gordon dari Everton.

"Saat ini saya pikir kami membutuhkan lebih banyak pemain di beberapa posisi, tetapi waktunya sangat dekat dengan penutupan bursa transfer dan ketika 1 September tiba, saya akan menjadi pelatih yang bahagia, apa pun yang terjadi,” kata Tuchel yang dikutip AFP pada Senin.

"Saya akan mencoba mencari solusi dan tidak memikirkan apa yang mungkin terjadi atau apa yang bisa terjadi," tambah pelatih asal Jerman itu.

(BACA JUGA:Dikontrak Selama Dua Tahun, Edinson Cavani Resmi Bergabung dengan Valencia)

Sementara Cristiano Ronaldo terbuka pindah ke Napoli dalam status pemain pinjaman dari Manchester United, tulis harian olahraga Italia, Gazzetta dello Sport, seperti dilaporkan laman ESPN, Senin, 29 Agustus 2022.

Pemain berusia 37 tahun ini berusaha keras bermain dalam kompetisi Liga Champions musim ini, setelah Manchester United hanya bermain dalam Liga Europa.

Pemain Timnas Portugal itu dipaksa duduk di bangku cadangan dalam sejumlah pertandingan oleh pelatih Setan Merah Erik ten Hag termasuk saat melawan Liverpool dan Southampton yang berakhir dengan kemenangan.

Gazzetta menyebutkan United bersiap untuk terus menggaji Ronaldo selama dipinjamkan kepada Napoli selama musim ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: